BolaSkor.com - Kompetisi sepak bola Jepang era J League dimulai pada 28 tahun lalu, tepatnya pada 15 Mei 1993. Menyambut J League Day tahun ini, Liga Jepang melakukan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya adalah melakukan giveaway jersey tim-tim J League.

Fans dari seluruh dunia kecuali dari Jepang dan Thailand bisa ikut serta untuk kesempatan mendapatkan jersey tim-tim J League secara gratis tersebut.

Syarat yang diberikan juga tidak sulit, hanya dengan beberapa langkah mudah, fans bisa ikut dalam kesempatan terbatas ini.

Baca Juga:

Mengenal Makna Logo 20 Klub J1 League Musim Ini

Mengenal Arti 20 Nama Klub J1 League Musim Ini

Giveaway ini akan berlangsung dari tanggal 15 Mei sampai 29 Mei 2021, dengan pemenang diumumkan pada tanggal 30 Mei mendatang.

Untuk mengikuti giveaway ini, fans harus menuju salah satu media sosial resmi dari J League Internasional di Twitter, Facebook, atau Instagram.

Setelah itu, fans hanya tinggal mengikuti langkah-langkah yang diharuskan oleh J League dalam unggahan mereka di masing-masing media sosial. Fans bisa ikut salah satu saja atau ketiga-tiganya. Syarat yang diberikan oleh J League juga mudah dan tak macam-macam.

Facebook

J League

Di Facebook contohnya, fans hanya harus like atau menyukai halaman J League International, kemudian share atau membagikan unggahan giveaway tersebut, lalu memberi komentar tentang hal apa yang paling dicintai tentang J League dengan hashtag #myJLEAGUEkit yang sudah ditentukan oleh mereka.

Klik di sini untuk tahu caranya

Twitter

J League

Di Twitter, langkah-langkah yang harus dilakukan tak jauh berbeda. Fans harus follow atau mengikuti akun J League International, retweet unggahan giveaway tersebut, lalu memberi komentar di sana tentang hal apa yang paling dicintai tentang J League dengan hashtag #myJLEAGUEkit.

Klik di sini untuk tahu caranya

Instagram

J League

Di Instagram, pertama fans harus follow atau ikuti akun J League International, kedua share atau bagikan unggahan giveaway tersebut lewat Instagram Story, kemudian memberi komentar di unggahan tentang hal apa yang paling dicintai tentang J League dengan hashtag #myJLEAGUEkit #JLEAGUEDay #J?????

Klik di sini untuk tahu caranya