Ayo Ikutan, Turnamen Battle of Gods Dewa United ESports Berhadiah Rp150 Juta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 20 Januari 2021
Ayo Ikutan, Turnamen Battle of Gods Dewa United ESports Berhadiah Rp150 Juta

BolaSkor.com - Dewa United ESports siap memberi warna sendiri dalam dunia ESports Tanah Air. Tak sekedar berkompetisi, tim Dewa United ESports memiliki keinginan memperkuat ekosistem ESports di Indonesia maupun Internasional.

Salah satunya dengan mengadakan turnamen ESports bertajuk “Battle of Gods” yang akan digelar di sembilan kota besar (region) di Indonesia. Sembilan kota tersebut adalah Palembang, Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya, Bali, Makassar, dan Balikpapan. Tak tanggung-tanggung, Dewa United ESports menyediakan total prizepool Rp150 juta bagi para pemenang.

Game yang akan dipertandingkan yakni, Mobile Legends, PUBG Mobile dan e-Football PES 2021. Dimana khusus PUBG Mobile akan ada dua kategori yang dilombakan, yakni Reguler (team) dan Difabel (solo).

Rangkaian turnamen Battle of Gods akan dimulai pada 4 Februari 2021 dan puncaknya pada 18 Februari 2021 (18.2.21). Dimana pada waktu tersebut, Dewa United ESports juga akan menghadirkan kejutan besar.

Baca Juga:

Dukung Aturan Pemerintah, Dewa United Esports Ubah Jadwal Agenda

Dewa United ESports Gandeng Kawan-kawan Disabilitas pada Event Besar

CEO Dewa United ESports David mengatakan timnya akan menggelar turnamen ESports dalam skala nasional seperti ini secara rutin.

“Turnamen ini merupakan bentuk komitmen tim Dewa United ESports untuk ikut memajukan ekosistem olahraga esports di Tanah Air,” ujar David.

David juga mengajak para penggemar ESports untuk menjadi anggota fanbase Dewa United. Selain berperan aktif membangun komunitas ESports di kotanya, akan banyak keuntungan yang bisa didapatkan, seperti kemudahan dalam mengikuti turnamen dan bisa turut ambil bagian dalam ekosistem ESports yang dibangun Dewa United.

“Kami yakin masih banyak pemain berbakat dari daerah yang selama ini masih belum terekspos,” lanjutnya.

Dewa United ESports
Dewa United ESports. (Media Dewa United)

Gandeng Komunitas Disabilitas

Sementara itu, tim Dewa United ESports juga menunjukkan perhatiannya kepada teman-teman disabilitas. Menurut David, banyak teman-teman disabilitas yang sebenarnya memiliki minat dan talenta di bidang esports. Bahkan, tak sedikit dari mereka antusias dan bercita-cita menjadi pemain profesional.

Sayangnya, lanjut David, banyak dari teman disabilitas yang belum mendapat kesempatan untuk berkompetisi dan mengembangkan diri di bidang ESports.

Melihat hal tersebut Dewa United ESports juga ingin mendorong dan memberikan kesempatan kepada komunitas disabilitas untuk ikut meramaikan Battle of Gods dengan menjadi peserta.

“Dewa United Esports ingin berpartisipasi mengangkat teman disabilitas agar terus berkembang dan tak kalah dengan yang lainnya,” pungkas David.

Nah bagi para gamer, kamu juga bisa mengikuti berita terbaru seputar Dewa United Esports melalui akun Instagram DewaUnitedEsports dan tunggu kejutan 18.2.21!

Pendaftaran Battle of Gods, lanjut David, telah dibuka sejak 17 Januari lalu dan ditutup sehari sebelum pelaksanaan turnamen di masing-masing region.

Untuk mendaftar dan info lebih lanjut soal ketentuan turnamen, gamer bisa langsung mengunjungi situs resmi https://dewaunited.com/.

Berikut Sembilan Kota dan Tanggal Pelaksanaan Battle of Gods:

1. Surabaya (4 Februari 2021)

2. Makassar (5 Februari 2021)

3. Bali (6 Februari 2021)

4. Solo (7 Februari 2021)

5. Palembang (8 Februari 2021)

6. Balikpapan (9 Februari 2021)

7. Bandung (10 Februari 2021)

8. Tangerang (11 Februari 2021)

9. Jakarta (13 Februari 2021)






Dewa United ESport Esports Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan