Babak 8 Besar Piala Indonesia Sudah di Depan Mata, Bhayangkara Matangkan Taktik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 21 April 2019
Babak 8 Besar Piala Indonesia Sudah di Depan Mata, Bhayangkara Matangkan Taktik
Tim Pelatih Bhayangakara FC (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com – Babak delapan besar Piala Indonesia, sudah di depan mata. Tim tersisa sudah melakukan persiapan, termasuk Bhayangkara FC yang makin mengintesifkan diri.

Tim berjuluk The Guardian ini sedang mempersiapkan tim untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada pertandingan babak delapan besar Piala Indonesia menghadapi PSM Makassar.

Asisten pelatih Bhayangkara FC, Agus Sugeng Riyanto mengatakan, saat ini timnya masih dalam pematangan taktik. Ia juga menjelaskan bahwa kondisi fisik pemain sudah cukup baik.

“Untuk saat ini, kami hanya melakukan maintenance conditoning saja, sama persiapan taktik dan strategi. Kami juga mencari formula taktik yang paling pas untuk pertandingan babak delapan besar Piala Indonesia nanti,” kata Agus.

Baca Juga:

Persib Siap 100 Persen Fisik dan Mental Hadapi Borneo FC di 8 Besar Piala Indonesia

Piala Indonesia: Laga Persija Kontra Bali United Menurut Pandangan Ismed Sofyan

Agus Sugeng menambahkan bahwa tim yang akan ditampilkan mengalami perubahan. “Memang tidak ada pemain tambahan pada babak delapan besar ini, tapi di sini kami kehilangan beberapa pemain yang akan mempengaruhi tim,” Agus menambahkan.

Terkait Juku Eja, julukan PSM yang sedang mengalami peningkatan, Agus Sugeng mengaku tidak mau memikirkan hal tersebut. Ia tetap optimistis bakal meraih hasil sempurna pada pertandingan delapan besar.

Agus Sugeng ingin kalau Bhayangkara FC bisa meraih kemenangan dalam dua laga, baik kandang maupun tandang. Karena menurutnya ini akan menjadi momentum yang baik untuk bisa menghapus kekecewaan usai gagal di Piala Presiden 2019.

Bhayangkara FC Piala Indonesia Psm makassar
Posts

4.871

Bagikan