Babak Baru Drama Cinta Segitiga Maxi Lopez, Wanda Nara, dan Mauro Icardi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 18 Oktober 2019
Babak Baru Drama Cinta Segitiga Maxi Lopez, Wanda Nara, dan Mauro Icardi
Wanda Nara dan Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang PSG, Mauro Icardi, sepertinya tidak bisa berlama-lama tanpa sorotan. Alih-alih karena prestasinya di atas lapangan, kehidupan asmara Icardi justru kembali menghadirkan drama.

Seperti diketahui, Mauro Icardi merebut istri mantan rekan satu timnya, Maxi Lopez. Hal tersebut membuat hubungan Icardi dan sejumlah orang menjadi buruk.

Cerita bermula ketika Mauro Icardi dan Maxi Lopez sama-sama masih membela Sampdoria. Icardi yang baru datang dari akademi sepak bola Barcelona kesulitan beradaptasi di Italia.

Maxi Lopez yang juga lulusan akademi sepak bola Barcelona pun mengulurkan bantuan untuk Mauro Icardi. Apalagi keduanya sama-sama berasal dari Argentina.

Baca juga:

Tak Dendam, Mauro Icardi Doakan yang Terbaik untuk Inter Milan dan Romelu Lukaku

Inter Milan 1-2 Juventus: Pengalaman Jadi Pembeda di Derby d'Italia

Wanda Nara dan Maxi Lopez

Saat itu, Maxi Lopez sering mengundang Mauro Icardi datang ke rumahnya. Bahkan, Lopez mengajak Icardi berlibur bersama keluarganya, termasuk dengan istrinya, Wanda Nara.

Meski begitu, Mauro Icardi justru merebut Wanda Nara dari pelukan Maxi Lopez. Kondisi itu disebut-sebut sebagai alasan Icardi jarang menerima panggilan timnas Argentina karena Lopez adalah teman baik Lionel Messi.

Beberapa tahun berlalu, Maxi Lopez akhirnya memaafkan Mauro Icardi. Bahkan, Lopez berterima kasih karena mantan kapten Inter Milan itu merebut Wanda Nara.

"Saya sudah memaafkan Mauro Icardi. Bukan hanya soal itu, saya juga berterima kasih kepadanya karena telah merebut Wanda Nara," ujar Maxi Lopez.

Sayangnya pesan damai Maxi Lopez itu justru ditanggapi dingin oleh Wanda Nara. Wanita yang merupakan ibu lima anak itu justru menulis sindiran lewat akun media sosialnya.

"Rasa hormat adalah hal yang mirip dengan uang. Anda bisa meminta untuk mendapatkannya, tetapi lebih baik apabila Anda meraihnya sendiri," tulis Wanda Nara.

Wanda nara Maxi lopez Mauro icardi Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan