Babak Baru Telenovela Gennaro Gattuso Vs Gonzalo Higuain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 Januari 2019
Babak Baru Telenovela Gennaro Gattuso Vs Gonzalo Higuain
Gonzalo Higuain dan Gennaro Gattuso (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menegaskan Gonzalo Higuain tidak pernah meminta untuk angkat kaki. Namun, Gattuso tak menampik jika kepergian Higuain tak akan membuatnya kecewa.

AC Milan mendapatkan Gonzalo Higauin dari Juventus dengan status pinjaman dengan opsi tebus. Rossoneri merogoh kocek hingga 18 juta euro untuk meminjam pemain asal Argentina itu selama satu musim.

Namun, hingga saat ini Higuain masih kesulitan menunjukkan performa terbaik. Eks Real Madrid itu baru mengemas enam gol dari 15 penampilan di Serie A.

Beberapa hari yang lalu, Gattuso sempat menegaskan Higuain meminta untuk hengkang. Namun, saat ini sang pelatih meralat pernyataanya.

"Saya mendasari keputusan yang diambil melalui bagaimana para pemain berlatih selama sepekan dan bagaimana mereka berkerja dengan staf dan rekan satu tim," papar Higuain seperti dilaporkan FourFourTwo.

"Pada saat ini, saya harus mengulangi kata-kata yang sama: ada banyak rumor, namun Higuain berlatih dengan baik, bekerja dengan semua orang dan siap membanti kami," tegas pelatih asal Italia itu.

Baca juga:

Gonzalo Higuain ke Chelsea, AC Milan Buru Krzystof Piatek

Gonzalo Higuain Minta Dijual ke Chelsea

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain dikabarkan ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Maurizio Sarri, di Chelsea. Sarri menilai Higuain adalah jawaban dari tumpulnya pemain depan The Blues. Kabarnya, proses transfer saat ini memasuki tahap serius. Bahkan, Higuain dilaporkan akan pergi setelah laga kontra Juventus, Rabu (16/1).

"Kita akan lihat apakah besok dia akan bermain atau tidak. Dia harus memutuskan apa yang harus dilakukan, bagaimana menyelesaikan masalah ini. Namun, saat ini dia sedang berlatih dengan profesionalisme yang hebat. Kita lihat saja nanti.

Gattuso berusaha adil terkait kasus Higuain. Ia tidak ingin mencadangkan Higuain jika sang sang pemain tampil brilian selama latihan. Namun, Gattuso juga tak menampik telah terjadi sesuatu setelah kartu merah dan penalti gagal pada laga melawan Juventus.

"Saya ingin menegaskan kembali bahwa Higuain tidak pernah mengatakan kepaa saya dia ingin pergi. Saya ingin jujur. Bahkan, saya tidak ingin berbicara dengan Higuain karena kami berada di sini untuk Piala Super Italia dan itu tampak adil untuk tim," ungkap sang pelatih.

"Saya berharap ini adalah pertandingan yang hebat bagi kami. Namun, saya tidak akan kecewa, termasuk ketika Higuain memutuskan hengkang," tegas Gattuso.

Gonzalo Higuain AC Milan Chelsea Gennaro Gattuso Serie a Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan