Babak Kedua Hong Kong Open 2018: Anthony Ginting Lawan Jonatan Christie Lagi

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 15 November 2018
Babak Kedua Hong Kong Open 2018: Anthony Ginting Lawan Jonatan Christie Lagi
Jonatan Christie (Zimbio)

BolaSkor.com - Anthony Sinisuka Ginting kembali berjodoh dengan sahabatnya di pelatnas, Jonatan Christie. Bagaimana tidak, keduanya langsung bertemu di babak kedua Hong Kong Open 2018 yang berlangsung hari ini.

Praktis keduanya harus bertemu pada babak awal pada dua kompetisi berturut-turut. Awal pekan lalu, Anthony juga bersua Jonatan di ajang Fuzhou China Open.

Kala itu, Anthony menang dengan skor 22-20, 20-22, 21-11. Secara keseluruhan, Anthony dan Jonatan sudah bertemu tiga kali. Sejauh ini, Anthony unggul 2-1.

Wakil Indonesia lainnya juga langsung mendapat lawan berat di babak kedua Hong Kong Open 2018. Adalah juara Fuzhou China Open: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang bersua pasangan senior asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Pertemuan terakhir, Marcus/Kevin menang 21-18, 21-17 di All England 2018. Namun secara keseluruhan, rekor pertemuan kedua pasangan imbang: 4-4.

Kemudian andalan Indonesia pada ganda putri: Gresyia Polii/Apriyani Rahayu bakal melawan pasangan Korea Selatan: Baek Ha Na/Kim Hye Rin.*

Kevin Sanjaya Sukamuljo Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Breaking News Hong Kong Open 2018 Anthony ginting Jonathan Christie
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan