Babak Pertama China Open 2019: Hafiz/Gloria Kalah Empat Kali dari Ganda Campuran Thailand

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 18 September 2019
Babak Pertama China Open 2019: Hafiz/Gloria Kalah Empat Kali dari Ganda Campuran Thailand
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, tersingkir pada babak pertama China Open 2019. Hafiz/Gloria kalah dari pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, dengan skor 14-21 dan 19-21, Rabu (18/9).

Bagi Hafiz/Gloria, ini menjadi kekalahan keempat dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Pertahanan pasangan Thailand yang kuat membuat Hafiz/Gloria kesulitan.

"Pasangan Thailand ini pertahanannya bagus, dari serangan saya masih kurang akurasinya. Lawan juga sudah membaca pola main kami dan saya dibuat berlari-lari di belakang lapangan," kata Hafiz.

Baca Juga:

Babak Pertama China Open 2019: Gregoria Mariska Kalah dari Non Unggulan, Tommy Sugiarto Lolos ke 16 Besar

Babak Pertama China Open 2019: Praveen/Melati Langsung Kandas, Fajar/Rian dan Rinov/Pitha Lolos

"Di poin-poin akhir sebetulnya saya sudah baca arah bolanya ke mana, tapi saya masih gagal mengembalikan dengan baik. Hari ini kami sudah main maksimal, sudah coba semuanya. Jadi memang belum bisa dapat 'klik' nya kalau ketemu pasangan Thailand ini," ujar Gloria.

Meski kalah, Hafiz/Gloria mengaku memetik pelajaran berharga dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Di pertemuan selanjutnya, Hafiz/Gloria akan berusaha lebih konsisten lagi.

"Tapi dibanding pertemuan sebelumnya, kali ini kami sudah dapat celahnya. Namun kami belum bisa bermain konsisten dari awal hingga akhir, karena mereka jarang mati sendiri dan kuat sekali. Satu reli bisa lebih dari 20 pukulan. Kalau ketahanannya kurang ya tidak bisa tembus," tutur Hafiz.

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan