Babak Pertama Malaysia Masters 2020: Fajar/Alfian Lewati Adangan Pasangan Denmark

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 07 Januari 2020
Babak Pertama Malaysia Masters 2020: Fajar/Alfian Lewati Adangan Pasangan Denmark
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memulai Malaysia Masters 2020 dengan baik. Keduanya bahkan lolos dari babak pertama, Selasa (07/01).

Fajar/Alfian melewati adangan dua pasangan senior asal Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen setelah melewati pertarungan sebanyak dua gim.

Pada gim pertama, sejatinya Boe/Conrad memulai pertandingan dengan lebih baik. Pada interval, kedua pasangan senior ini bahkan unggul 11-8.

Baca Juga:

Wakil Indonesia di Kualifikasi Malaysia Masters 2020: Dua Lolos, Dua Tumbang

Jumpa Ratchanok di Malaysia Masters 2020, Gregoria Diminta Hapus Rekor Buruk

Namun usai momen ini, pertarungan semakin ketat. Puncaknya Fajar/Alfian bisa menyamakan kedudukan menjadi 14-14.

Momentum pun didapatkan pasangan Tanah Air dengan berbalik unggul 18-16 dan kemudian menutup gim pertama dengan kemenangan 21-17.

Awal gim kedua, pertarungan kembali ketat. Terbukti lewat skor 6-6. Namun saat interval, Fajar/Alfian, unggulan kelima pada turnamen ini meninggalkan lawannya, 11-7.

Praktis setelah interval, Fajar/Alfian tak pernah tertinggal dari lawannya. Gim kedua pun ditutup dengan keunggulan telak dengan skor 21-14.

Ini merupakan kemenangan perdana Fajar/Alfian atas Boe/Conrad. Karena pada dua pertemuan sebelumnya, pasangan Denmark selalu meraih kemenangan.

Pada babak kedua Malaysia Masters 2020, Fajar/Alfian bakal melawan pemenang pertandingan He Jiting/Tan Qiang versus Choi Sul Gyu/Seo Seung Jae.*

Malaysia Masters 2020 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Breaking News
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan