BolaSkor.com - Laga panas tersaji pada babak pertama Malaysia Masters 2020 yang mempertemukan wakil Indonesia, Jonatan Christie kontra pebulu tangkis tuan rumah, Daren Liew, Rabu (08/01).

Pertarungan berlangsung tiga gim dan Jojo-sapaan akrab Jonatan nyaris menelan kekalahan dari Liew yang sejatinya bukan berstatus sebagai unggulan.

Baca Juga:

Babak Pertama Malaysia Masters 2020: Mengecewakan, Praveen/Melati Langsung Kandas

Babak Pertama Malaysia Masters 2020: Hafiz/Gloria dan Marcus/Kevin Lolos, Tiga Wakil Kandas

Gim pertama sebenarnya relatif aman untuk Jojo. Unggulan keenam tersebut bisa menang mudah dengan skor 21-10. Namun di gim kedua, Liew bangkit.

Dia langsung tancap gas untuk unggul 7-2 dan bertahan sampai interval 11-6. Jojo berusaha mengejar, tapi Liew justru semakin jauh memimpin. Gim kedua untuk Liew: 21-16.

Gim ketiga, Liew kembali menunjukkan apa yang terjadi pada gim kedua bukan sebuah kebetulan. Dia sempat memimpin 8-4, walau saat interval Jojo berbalik unggul 11-10.

Kemudian titik balik untuk atlet Indonesia terjadi ketika ia mencetak delapan poin berturut-turut untuk menjauh 14-10. Gim ketiga pun akhirnya menjadi milik Jojo lewat kemenangan 21-15.

Ini merupakan revans Jojo atas Liew. Pasalnya Liwe pernah mengalahkan atlet kelahiran Jakarta itu di Kejuaraan Dunia tahun 2018.*