Babak Pertama Thailand Open 2019: Gregoria Mariska dan Owi/Winny Angkat Koper

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 01 Agustus 2019
Babak Pertama Thailand Open 2019: Gregoria Mariska dan Owi/Winny Angkat Koper
Gregoria Mariska Tunjung (PBSI)

BolaSkor.com - Wakil Indonesia di ajang Thailand Open 2019 mulai berguguran. Terbaru dari sektor ganda campuran: Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Berhadapan dengan pasangan non unggulan asal China, Lu Kai/Chen Lu pada babak 32 besar atau babak pertama, Rabu (31/07, Owi/Winny langsung menelan kekalahan.

Baca Juga:

Takluk di Babak Pertama Thailand Open 2019, Ahsan/Hendra Kehabisan Bensin

Kans Greysia/Apriyani Juara di Thailand Open 2019 Cukup Besar

Gim pertama, Lu Kai/Chen Lu bahkan sangat dominan lewat kemenangan 21-14. Kemudian di gim kedua, Owi/Winny bisa memanfaatkan poin-poin krusial di akhir, untuk menang 22-20.

Sayangnya hal sama tidak terulang di gim ketiga. Keduanya kalah cermat dari Lu Kai/Chen Lu pada poin krusial dan menyerah 22-24.

Kekalahan juga dialami wakil di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung. Setelah melalui pertarungan ketat, Jorji-sapaan akrabnya menyerah dari unggulan kedelapan, Sung Ji Hyun.

Ji Hyun unggul 22-20 di gim pertama. Gim kedua, Jorji sejatinya lebih banyak unggul. Namun lawan bisa bangkit dan akhirnya menang 21-17.

Indonesia masih memiliki dua wakil di babak kedua atau 16 besar, hari ini. Sayangnya Lyanny Alessandra Mainaky harus saling sikut melawan pebulu tangkis Tanah Air lainnya, Fitriani.*

Breaking News Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow Gregoria Mariska Tunjung Thailand Open 2019
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan