Babi Asal Sunderland Ramal Hasil Laga Inggris Vs Panama

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 23 Juni 2018
Babi Asal Sunderland Ramal Hasil Laga Inggris Vs Panama
Big Bob (Sunderland Echo)

BolaSkor.com- Achilles si kucing boleh saja menjadi primadona layaknya Paul Gurita pada Piala Dunia 2018. Namun, masyarakat Inggris tampaknya bakal lebih percaya dengan ramalan Big Bob, babi ternak asal Sunderland.

Ramalan Big Bob tentang siapa pemenang pertandngan antara Inggris kontra Tunisia terbukti jitu. Big Bob memprediksi The Three Lions menang dan hal itu menjadi kenyataan karena Inggris berhasil menumbangkan Tunisia denga skor 2-1 lewat gol menit akhir Harry Kane.

Kini, jelang pertandingan kedua Inggris kontra Panama pada laga penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny, Minggu (23/6), Big Bob kembali meramal The Three Lions bakal menang.

"Saya sempat ragu saat gol kedua Kane tidak kunjung datang dan merasa Bob telah salah melakukan prediksi," ujar pemilik Big Bob, William Weightman, dikutip dari Sunderland Echo, Sabtu (23/6).

"Namun, keraguan itu terbukti salah. Bob memberikan ramalan yang tepat saat Inggris berjumpa Tunisia dan sepertinya itu juga akan terjadi ketika bertemu dengan Panama," sambungnya.

Kemampuan meramal Big Bob sepertinya menular dari keledai sesama penghuni peternakan yang bernama Silver. Pada 2013, Silver pernah memprediksi enam kemenangan beruntung Sunderlang, termasuk saat melawan rival mereka, Newcastle United.

Breaking News Piala Piala Dunia Piala Dunia 2018 Inggris Panama
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan