Badai Belum Berakhir, Juventus Terancam Dikurangi 20 Poin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Februari 2023
Badai Belum Berakhir, Juventus Terancam Dikurangi 20 Poin
Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Badai belum benar-benar meninggalkan Juventus. Kali ini, La Vecchia Signora terancam kembali mendapatkan hukuman pengurangan poin. Tidak tanggung-tanggung, ancamannya adalah diambil 20 poin.

Juventus menjadi pesakitan pada musim ini. Bianconeri dinyatakan bersalah dalam hal pelaporan keuangan. Juve membeli dan menjual pemain dengan nilai yang tidak sebenarnya.

Atas aksinya itu, Juventus dihukum pengurangan 15 poin pada musim ini. Juve yang berada di papan atas pun harus lengser ke bagian tengah klasemen.

Baca Juga:

Paul Pogba Segera Kembali

Sindiran Massimiliano Allegri untuk Paul Pogba

Paul Pogba Cedera Lagi

Juventus Mulai Menyesal Pulangkan Paul Pogba

Selain itu, manajemen Juventus juga mendapatkan hukuman. Mereka dilarang melakukan aktivitas di sepak bola dalam beberapa kurun waktu yang berbeda.

Rupanya, masalah untuk Juventus belum berhenti. Kali ini, Corriere dello Sport melaporkan jaksa FIGC akan menuntut Juve dengan pengurangan 20 poin karena melakukan kebohongan pembayaran gaji pemain pada saat pandemi.

Masalah bermula ketika Juventus memangkas gaji pemainnya pada masa pandemi untuk menekan pengeluaran tim. Juve melakukan hal itu demi menyeimbangkan neraca keuangan.

Namun, rupanya apa yang dilakukan Juve diduga hanya akal-akalan. Juventus diyakini tetap membayar gaji para pemain secara penuh, tanpa dicatat. Hal itu dilakukan selama empat bulan.

Apa yang dilakukan Juventus tersebut merupakan pelanggaran. Sebab, jika benar, Juventus kembali melakukan kebohongan dalam hal pelaporan keuangan. Hukuman berat pun menanti.

Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan