BolaSkor.com - Juventus masih sulit meraih kemenangan dan telah melalui tiga laga beruntun di seluruh kompetisi dengan hasil imbang. Uniknya ketiga laga Il Bianconeri itu berakhir dengan skor identik 1-1.

Pasca imbang melawan Atalanta dan Torino, Juventus besutan Massimiliano Allegri teranyar imbang 1-1 melawan Villarreal di El Madrigal, Rabu (23/02) dini hari WIB, pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Juventus sempat mencuri keunggulan saat laga belum berjalan semenit ketika Dusan Vlahovic mencetak gol, ia menyambut bola lambung Danilo dan menyelesaikan peluang dengan klinikal.

Villarreal setelah gol itu mendominasi penguasaan bola sebesar 55 persen. Juventus bertahan baik sebelum kebobolan gol di menit 66. Dani Parejo lari dari lini kedua menyambut bola dari Etienne Capoue dan mencetak gol. Laga berakhir 1-1.

Baca Juga:

Juventus Gagal Menang, Allegri Salahkan Satu Pemain

Villarreal 1-1 Juventus: Bianconeri Masih Alergi Kemenangan

Banjir Rekor dan Pujian Pada Debut Liga Champions Dusan Vlahovic

“Secara keseluruhan, saya akan mengatakan tim bermain bagus, kami mengambil risiko kebobolan di babak pertama, kemudian memiliki peluang untuk mencetak gol dan terlalu mudah terjebak offside, mereka memiliki garis pertahanan yang sangat tinggi," tutur Allegri selepas laga.

“Ada peluang yang sangat bagus di penghujung laga, kiper mereka (Geronimo Rulli) melakukan penyelamatan yang bagus.”

"Pertandingan di leg kedua di Turin tetap terbuka, terutama karena aturan gol tandang telah dicabut, jadi jika tim memiliki agregat imbang setelah 180 menit, mereka melanjutkan ke perpanjangan waktu."

“Sekarang aturan gol tandang telah dihapuskan, pada dasarnya ini adalah final. Kami harus menang, tidak ada pilihan lain!" tegas Allegri.

Badai Cedera

Perjuangan Juventus di Spanyol dibayar mahal dengan cederanya gelandang asal Amerika Serikat, Weston McKennie. Dia ditarik keluar dengan dugaan cedera engkel dan kemungkinan retak tulang.

Dikabarkan Sky Sport, McKennie didiagnosa dengan cedera retak tulang dan juga di bagian metatarsal. Jika benar demikian maka musim praktis telah berakhir untuk eks pemain Schalke berusia 23 tahun itu.

"Dia (McKennie) akan menjalani X-Ray (pemeriksaan) di kakinya, semoga saja tidak ada yang serius," harap allegri.

Cedera McKennie menambah masalah cedera Juventus yang tak kunjung berakhir. Saat ini di ruang perawatan sudah ada Paulo Dybala, Federico Chiesa, Daniele Rugani, Federico Bernardeschi, dan Giorgio Chiellini.