Badai Cedera Liverpool Berlanjut, Joe Gomez Terancam Ikuti Jejak Van Dijk

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 12 November 2020
Badai Cedera Liverpool Berlanjut, Joe Gomez Terancam Ikuti Jejak Van Dijk
Joe Gomez (Twitter)

BolaSkor.com - Nasib buruk kembali menghampiri Liverpool. Badai cedera tim asuhan Jurgen Klopp itu terus berlanjut dan kali ini korbannya adalah Joe Gomez.

Gomez mengalami masalah dengan lututnya saat mengikuti sesi latihan Timnas Inggris di St. George Park, Rabu (11/11) waktu setempat. Pemain berusia 23 tahun itu langsung dikembalikan ke Liverpool untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Gomez mengerang kesakitan usai melakukan operan dalam sebuah sesi. Jadi tidak ada benturan dengan pemain lain.

Baca Juga:

Ditanya soal Kontrak, Georginio Wijnaldum Kirim Kabar Gembira untuk Barcelona

Virgil van Dijk Cedera, Eks Kiper Liverpool Sarankan Rekrut Bek Burnley

Alasan Liverpool Tidak Membutuhkan David Alaba

Joe Gomez

Dilansir dari Mirror, Liverpool khawatir Ligamen lutut Gomez robek lagi seperti yang sang pemain alami lima tahun silam. Saat isu sang pemain harus naik meja operasi dan memaksanya absen dalam jangka waktu yang lama.

Andai dugaan tersebut menjadi kenyataan, Gomez bisa absen hingga akhir musim. Itu berarti ia menyusul jejak Virgil van Dijk yang lebih dulu dipastikan absen panjang karena cedera lutut.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate juga tak enak hati kepada Liverpool terkait cederanya Gomez ini. Ia tentu sadar sulitnya situasi yang akan dihadapi Klopp.

“Salah satu hal terburuk sebagai manajer tim nasional adalah anda meminjam pemain dan sesuatu terjadi di depan anda. Kami berharap dan berdoa agar ini tidak akan berlangsung lama," kata Southgate.

Cederanya Gomez tentu akan membuat Klopp pusing. Saat ini hanya Joel Matip bek senior yang dalam kondisi fit.

Kondisi ini tentu tak ideal bagi Liverpool yang berambisi mempertahankan gelar Premier League. Setidaknya, mereka harus menghadapi masalah ini hingga Januari nanti saat bursa transfer kembali dibuka.

Joe Gomez Liverpool Timnas Inggris Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan