Badai Cedera Masih Menghantui Boston Celtics

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 10 Mei 2018
Badai Cedera Masih Menghantui Boston Celtics
Kyrie Irving (Zimbio)

BolaSkor.com- Boston Celtics tengah menjalani musim yang cemerlang pada NBA 2017-2018 dari babak reguler hingga playoff. Klub asuhan Brad Stevens itu bahkan memiliki peluang lolos ke final Wilayah Timur jika berhasil menumbangkan Philadelphia 76ers pada semifinal.

Namun, kecemerlangan Celtics bukan tanpa cacat. Klub yang bermarkas di TD Garden itu memiliki masalah besar yakni badai cedera yang terus menjadi momok sejak awal musim.

Celtics sudah kehilangan pemain andalan mereka, Gordon Hayward, pada laga pembuka. Setelah itu bergantian para penggawa Celtics seperti Kyrie Irving, Al Horford, dan Jaylen Brown menyusul Hayward ke ruang perawatan.

Pada semifinal Wilayah Timur, badai cedera kembali menerpa Celtics. Shane Larkin dipastikan tidak bisa berman membela Celtics pada partai final Wilayah Timur kontra Cleveland Cavaliers.

"Larkin masih terus berusaha untuk cepat pulih. Seluruh staf pelatih dan lainnya juga tengah melakukan hal yang sama," ujar pelatih Celtics, Brad Stevens, dikutip dari Boston Globe, Kamis (10/5).

Larkin menjadi pemain andalan Celtics setelah cederanya Irving. Penggawa berusia 25 tahun itu memiliki catatan, 3,7 poin dan 1,8 assist dalam 14 menit per pertandingan.

Boston Celtics Breaking News Basket NBA
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan