Badak Lampung FC Ingin Akhiri Tren Negatif saat Lawan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 November 2019
Badak Lampung FC Ingin Akhiri Tren Negatif saat Lawan Arema FC
Para pemain Perseru Badak Lampung FC saat berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Perseru Badak Lampung FC tidak ingin terus dibayangi deretan rekor negatif di sejumlah pertandingan Liga 1 2019.

Tim Laskar Saburai sudah tiga kali tidak pernah menang di hadapan suporternya sendiri, atau sejak menundukkan Kalteng Putra pada 19 September lalu.

Setelah itu, mereka meraih hasil kurang memuaskan. Hanya satu angka saja bisa dihasilkan saat diimbangi 2-2 TIRA-Persikabo, sementara dua pertandingan lainnya berakhir kekalahan 0-1 menjamu Semen Padang dan Persipura.

"Saya sudah menganalisis terkait apa saja kekurangan dari tim ini. Saya pikir tim ini sudah bermain baik, hanya saya minta maaf kalau belum bisa menang," beber pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic.

Baca Juga:

Arema FC Tetap Kejar Kemenangan di Tengah Penurunan Fisik

Arema FC Masih Punya Cela, Milomir Seslija Fokus Membenahi Jelang Hadapi Badak Lampung

Oleh karena itu, melawan Arema FC di Stadion Sumpah Pemuda, Jumat (1/11), bisa menjadi momen tepat untuk mengakhirinya. Apalagi, Bojan Malisic dkk sudah dahaga poin dalam 4 pertandingan terakhirnya.

Sejak dikalahkan Semen Padang, tim yang bermarkas di Stadion Sumpah Pemuda Kota Bandar Lampung itu mengalami puasa poin. Tiga kekalahan beruntun terjadi, dihajar 1-4 oleh Barito Putera dan 0-3 di kandang Bali United, serta kecolongan 0-1 oleh Persipura.

"Hasil evaluasi yang bagus akan kami lanjutkan, serta memperbaiki kesalahan saat melawan Arema. Mungkin di saat kami kalah dari Barito atau Persipura, permainan yang sudah bagus akan coba kami terapkan lagi," tambah pelatih berpaspor Slovenia tersebut.

Bagaimana pun, tambahan poin akan sangat berguna bagi Perseru Badak Lampung yang terancam degradasi ke Liga 2. Posisi mereka saat ini sangat kritis di urutan ke-17 klasemen Liga 1, dengan baru meraup 23 poin. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Milan Petrovic Arema FC Badak Lampung FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan