Badak Lampung FC Mencoba Tetap Yakin Setelah Telan Dua Kekalahan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 Mei 2019
Badak Lampung FC Mencoba Tetap Yakin Setelah Telan Dua Kekalahan
Pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih didamping Billy Keraf. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Perseru Badak Lampung FC bertekad untuk meraih poin perdananya di ajang Liga 1 2019 saat menghadapi Kalteng Putra FC, Selasa (28/5) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul. Pelatih Jan Saragih berujar timnya sudah siap untuk memberikan permainan terbaik.

Tim berjuluk Laskar Saburai itu memang menjalami awal musim 2019 ini dengan hasil negatif. Mereka harus kalah dar PS TIRA Persikabo dan PSM Makassar pada dua pertandingan awal. Namun mereka bertekad untuk mengakhiri hasil buruk dalam laga menghadapi Kalteng Putra.

"Kami datang ke sini dengan tekad untuk memberikan permainan terbaik kita dan berupaya untuk mendapatkan poin. Kalteng adalah tim yang cukup agresif, semua pemainnya kita waspadai," tegas Jan Saragih.

Baca Juga:

Bermodal Bagus, Gomes Tak Ingin Kalteng Putra Kelewat Percaya Diri Kontra Badak Lampung

PSM Makassar 4-0 Badak Lampung FC: Juku Eja Berjaya Lagi di Kandang

Jan Saragih menambahkan hasil minor di dua pertandingan awal tidak sedikit pun mempengaruhi mental bermain tim. Jan Saragih mengatakan biarpun timnya kalah dalam dua laga awal, namun permainan anak asuhnya sudah menunjukkan grafik meningkat.

"Semua sudah siap untuk pertandingan ini, kami tetap fokus dengan gameplan. Kita tahu ini bukan turnaman seperti sprint, lebih ke maraton yang membutuhkam konsistensi," ujarnya.

"Kekurangan sudah kita perbaiki baik di attacking maupun defend. Kami juga menciptakan peluang di dua pertandingan sebelumnya, saya rasa ini hal yang sangat positif tinggal kita maksimalkan saja," tutupnya.

Sementara itu pemain muda yang mereka miliki, Billy Keraf mengaku rekan setimnya siap untuk menampilkan permainan terbaik. Meski diakuinya belum memberikan hasil yang maksimal, pemain pinjaman dari Persib Bandung optimistis timnya akan tampil lebih baik

"Kita tahu tim saya belum memberikan hasil yang maksimal, tapi permainan coba untuk tampil lebih baik di setiap pertandingan. Menghadapi Kalteng nanti setiap pemain akan berusaha bermain maksimal," terangnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Badak Lampung FC Kalteng Putra FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan