Badak Lampung FC Sampaikan Kabar Duka, Eks Kiper Persija Daryono Meninggal Dunia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 November 2020
Badak Lampung FC Sampaikan Kabar Duka, Eks Kiper Persija Daryono Meninggal Dunia
Daryono. (Instagram Badak Lampung FC)

BolaSkor.com - Kabar duka untuk sepak bola Indonesia. Daryono, eks kiper Persija Jakarta yang tercatat sebagai penggawa Badak Lampung FC meninggal dunia.

Kabar duka disampaikan Badak Lampung FC di laman Instagram-nya, Senin (9/11) pagi. Manajemen dan ofisial tim klub Liga 2 itu menyampaikan duka atas berpulangnya sang penjaga gawang.

"Seluruh manajemen dan official BLFC turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga Laskar Saburai, Daryono. Semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi-Nya," tulis Badak Lampung FC.

Baca Juga:

6 Pelatih Asing yang Rasakan Juara Era Liga Indonesia hingga Liga 1

Kompetisi Libur, Adam Alis Akui Lebih Dekat dengan Inter Milan

"Terima kasih kepada seluruh waghei yang sudah membantu selama masa perawatan Daryono. Kita bisa berbuat namun Tuhan punya rencana lain."

"Hari ini sungguh amat berbeda, hari ini akan selamanya berbeda. Selamat jalan Daryono, engkau akan selalu kami kenang selamanya."

Daryono belakangan dilaporkan terkena demam berdarah (DBD). Ia sempat mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di Lampung.

Daryono harus dirujuk ke Jakarta atas kesepakatan dengan pihak keluarga untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut di RS AL, seperti dilaporkan Badak Lampung FC pada 26 Oktober.

Daryono memulai karier dari Diklat Salatiga. Ia memikat hati pelatih Persija pada 2011, Iwan Setiawan dan masuk ke Persija U-21 dan kemudian membela Persija senior.

Daryono masuk dalam skuat Persija yang menjadi juara pada Liga 1 2018. Itu sebelum dirinya pindah ke Badak Lampung pada Mei 2019.

Daryono Badak Lampung FC Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan