Badak Lampung FC Sudah Degradasi, Beban Persib Bertambah Menurut I Made Wirawan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 15 Desember 2019
Badak Lampung FC Sudah Degradasi, Beban Persib Bertambah Menurut I Made Wirawan
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan tak merasa diuntungkan menghadapi Perseru Badak Lampung. Kedua tim akan bertanding di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/12).

Sebaliknya, kata I Made Wirawan, timnya menjadi memiliki beban. Sebab Perseru Badak Lampung akan bermain lepas karena sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

"Kita tahu Badak Lampung sudah pasti degradasi. Pelatih bilang, mereka sudah tidak ada beban. Otomatis mereka akan bermain lepas. Bisa jadi itu jadi berat untuk kita," ujar Made di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12).

Baca Juga:

Pelatih Persib Bandung Merasa Badak Lampung Justru Berbahaya Setelah Degradasi

Masih Produktif di Persib, Ghozali Siregar Sebut Beruntung

Namun, kiper asal Bali ini mengaku sudah mempersiapkannya. Pemilik nomor punggung 78 ini akan berusaha tampil lebih ketimbang lawan dan bermain maksimal.

"Teman-teman juga pasti sama ingin maksimal seperti di pertandingan-prtandingan sebelumnya. Target kita masih sama tiga poin," tegasnya.

I Made Wirawan berharap keinginan untuk menang bisa tercapai. Pasalnya kemenangan juga akan membuka peluang timnya untuk bisa menembus posisi lima besar papan klasemen Liga 1 2019.

"Di kandang sebelumnya kita kurang bagus. Jadi kita ingin memperbaiki rekor kandang kita. Mudah-mudahan besok kita meraih poin maksimal. Begitu juga di pertandingan terakhir (lawan PSM)," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

I Made Wirawan Persib Bandung Badak Lampung FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan