Bagaimana Kondisi Skuat Arema FC Usai Pelemparan Batu ke Bus?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 27 Januari 2023
Bagaimana Kondisi Skuat Arema FC Usai Pelemparan Batu ke Bus?
Kaca bus Arema FC pecah akibat pelemparan batu. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC mengalami kejadian menyedihkan seusai bertanding menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (26/1). Tak hanya kalah dengan skor 0-2, Tim Singo Edan juga mendapat upaya serangan dari pihak tak dikenal.

Pihak klub mengonfirmasi bahwa telah terjadi aksi pelemparan terhadap bus ketika meninggalkan Stadion Maguwoharjo. Serangan itu menyebakna kaca bagian depan dan sisi kiri bus pecah.

Arema FC lantas menyebutkan setidaknya ada tiga anggota tim mereka yang mengalami luka-luka. Satu korban adalah Kuncoro (asisten pelatih) serta dua pemain yakni Adilson Maringa (kiper) dan Achmad Figo Ramadani (bek).

Baca Juga:

PT LIB Ubah Jadwal Persija Kontra Persikabo dan RANS Nusantara

Wawancara Annisa Zhafarina Qosasi: Bangun Madura United Kuat Bisnis Lewat Digitalisasi Layaknya Klub Eropa

"Kami memastikan semuanya dalam kondisi selamat, meski ada beberapa yang terluka terkena pecahan kaca dan lemparan. Termasuk yang kami tahu adalah Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro yang mengalami luka di daerah lutut," bilang Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia, Tatang Dwi Arifianto seperti rilis yang diterima BolaSkor.com.

Sementara Maringa dan Figo disebutkan mengalami luka-luka pada bagian tangan karena terkena serpihan kaca. Meski demikian, pihak klub tak menutup kemungkinan atas bertambahnya jumlah korban yang luka-luka akibat serangan tersebut.

"Lebih jauh lagi terkait kondisi pastinya, tim medis akan melakukan pemeriksaan," pungkas Tatang Dwi Arifianto.

Dalam sejumlah video yang beredar, aksi pelemparan kaca bus kemungkinan besar terjadi di luar Stadion Maguwoharjo. Tepatnya ketika bus yang ditumpangi Arema FC melaju pelan setelah pertandingan berakhir. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.798

Bagikan