BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono masih belum bisa memberikan keterangan mengenai nasib dua pemain asingnya Bruno Cantanhede dan Mohammed Rashid. Pasalnya, dua pemain itu menjadi pemain yang digadang-gadang akan meninggalkan Persib tepat setelah Liga 1 2021/2022 berakhir.

Seperti halnya Bruno Cantanhede. Striker asal Brasil itu sudah masuk dalam daftar pemain asing yang akan dicoret karena performanya yang tak kunjung membaik bersama Persib meski berhasil menyumbang lima gol.

Bahkan beberapa kali, Bruno Cantanhede hanya berperan sebagai pemain pengganti. Alhasil, total bermainnya di Persib hanya mencapai 894 menit dari 15 kali penampilannya sejak didatangkan di paruh musim 2021/2022.

Baca Juga:

Mohammed Rashid Beri Sinyal Hengkang dari Persib

Skuat Diistirahatkan, Persib Mulai Lagi Usai Idul Fitri

Sementara Mohammed Rashid, memberikan isyarat untuk hengkang lantaran ia belum menjawab kontrak perpanjangan yang disodorkan Persib. Kabar menyebutkan, gelandang asal Palestina itu tengah didekati oleh salah satu tim dari negara Mesir.

Teddy Tjahjono mengatakan masih diperlukan banyak pertimbangan untuk memutuskan nasib dua pemain asingnya itu. Terlebih, Liga 1 untuk musim depan, belum ditentukan.

"Masih belum ditentukan, tunggu saja," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi, Minggu (3/4).

Terkait mengenai alasan lebih jelas mengenai nasib Bruno Cantanhede dan Mohammed Rashid, pria berkacamata ini hanya menjawabnya dengan tersenyum. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)