Bagaimana Persiapan TC Timnas Indonesia Bulan Februari?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Januari 2021
Bagaimana Persiapan TC Timnas Indonesia Bulan Februari?
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - PSSI masih dalam mengkaji persiapan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia Senior dan U-23 pada bulan Februari 2021 mendatang. Pasalnya, PSSI masih menunggu keputusan AFC mengenai sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 zona Asia.

Sebelumnya, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan kode agar pemain Timnas Indonesia bersiap menghadapi TC. Kode ini diberikan saat Shin Tae-yong melakukan gym bersama asistennya
Lee Jae-hong.

"(TC) masih direncanakan. Kami lagi menunggu agenda yang pasti dari AFC yang masih tetap dilaksanakan," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Baca Juga:

Asnawi Mangkualam Dikontrak Klub Korea Selatan, Shin Tae-yong Beri Pendapat

Timnas Indonesia Mungkin Jalani Tiga Laga secara Terpusat di Buriram

"Program di masa pandemi sudah pasti tidak akan ideal, perlu antisipasi kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi," tambahnya.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 zona Asia memang kembali dijadwalkan bergulir lagi pada Meret 2021. Timnas Indonesia akan bertanding melawan Thailand, Uni Emirat Arab (UEA), dan Vietnam dalam periode Maret dan Juni 2021.

Kabarnya, AFC akan memfokuskan tempat pertandingan di satu tempat untuk sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 zona Asia. Kabarnya, Timnas Indonesia akan bermain di Thailand.

Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Indra sjafri Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan