Bagas Adi Nugroho Dilepas, Arema FC Datangkan Pemain Belakang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 11 Januari 2019
Bagas Adi Nugroho Dilepas, Arema FC Datangkan Pemain Belakang
Bagas Adi Nugroho (tengah). (INASGOC)

BolaSkor.com - Arema FC akan segera kembali sibuk dalam aktifitas bursa transfer jelang Liga 1 musim ini bergulir. Sejumlah nama pemain kini menjadi bidikan tim Singo Edan, guna memenuhi kebutuhan tim yang masih lowong.

Terutama di sektor pertahanan, setelah Arema FC resmi melepas salah satu bek mudanya. Dia adalah Bagas Adi Nugroho.

"Keputusan itu sudah sesuai dengan hasil diskusi kami bersama agennya. Terkait alasan kepindahan Bagas, silakan ditanyakan kepada pemain yang bersangkutan," tandas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Bek tangguh berusia 22 tahun itu memang sudah berada di ambang pintu keluar. Hal itu akibat belum adanya tanda-tanda dari Bagas sendiri untuk menandatangani perpanjangan kontraknya yang sudah diajukan.

Baca Juga:

Kerja Sama Arema FC dengan Apparel Asal Spanyol Punya Risiko

Target Tinggi dari Arema FC untuk Milomir Seslija

Resmi Jadi Pelatih Arema FC, Milomir Seslija Berikan Ungkapan

Bagas Adi Nugroho
Bagas Adi Nugroho. (Instagram Bagas Adi Nugroho)

Alotnya proses negosiasi plus faktor tuntutan meraih kesempatan bermain, disinyalir menjadi penyebabnya. Oleh sebab itu, Bagas diperkirakan lebih memilih klub yang lebih menjamin kesempatan bermain dibanding Arema FC di bawah besutan Milomir Seslija musim ini.

"Bagas akan ke Bhayangkara FC tahun ini. Itu sekaligus memastikan bahwa dia sudah tidak lagi bersama kami," ungkap Ruddy.

"Keputusan itu juga atas kehendak yang bersangkutan, meski durasi kontraknya sampai Februari nanti," tambah manajer kelahiran Madiun itu.

Alhasil, Arema pun segera bersiap menambah lagi nama pada daftar pemain yang dibidik. Setelah lepasnya Bagas dan Purwaka Yudi, posisi bek tengah di Arema tinggal menyisakan Arthur Cunha dan Hamka Hamzah.

"Ya ada pemain penggantinya. Segera akan datang ke Malang untuk memperkuat tim ini," pungkasnya. (laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Bagas Adi Nugroho Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan