BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 sudah memasuki hari kelima tahap seleksi, Jumat (11/1) pagi hari WIB. Sudah ada 35 dari 38 pemain yang bergabung. Di mana, dua pemain yang sebelumnya absen, Osvaldo Haay dan Firza Handika sudah bergabung.

Namun, masih ada tiga pemain yang berkiprah di luar negeri masih absen. Ketiganya adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Saddil Ramdani (Pahang FA), dan Ezra Walian (RKC Waalwijk).

38 pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, dihuni oleh beberapa Skuat Garuda Muda era Luis Milla, alumni Timnas Indonesia U-19 yang pernah dilatihanya, hingga muka-muka baru.

Baca Juga:

Indra Sjafri Masih Mencari Formula Pas untuk Timnas Indonesia U-22

Firza Andika Sudah Ikut Latihan Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay Gabung Kamis Ini

Timnas Indonesia U-22 Daftarkan 40 Pemain ke Piala AFF pada 27 Januari 2019

Dalam seleksi tersebut, Witan Sulaeman menjadi pemain termuda yang seleksi. Witan merupakan pemain Timnas Indonesia U-19. Sementara salah satu pemain Timnas Indonesia U-22 era Luis Milla yang ikut seleksi adalah Bagas Adi Nugroho.

Ia menganggap semua pemain seleksi Timnas Indonesia U-22 memiliki kemampuan yang mumpuni. Tidak ada perbedaan antara senior dan junior.

"Saya menganggap mereka semua sama seperti saya karena kami sama-sama bawa nama Indonesia U-22, jadi saya anggap mau umur dua tahun di bawah saya atau bahkan tiga tahun di bawah saya, ya tetap sama saja. Jangan sampai ada rasa senior dan junior, karena kami tak mau sampai ada jarak di antara pemain," kata mantan pemain Arema FC tersebut.