BolaSkor.com - Bagas Adi Nugroho memang menjadi nama pertama yang berstatus pemain baru di Arema FC. Namun, tim Singo Edan memperkenalkannya tidak secara langsung atas sejumlah pertimbangan.

Salah satunya adalah masuknya para pemain baru yang datang secara bergelombang. Sehingga, Arema FC baru secara resmi mengumumkan Bagas sebagai bagian tim di musim 2020, pada Jumat (17/01).

"Yang jelas, saya sangat senang bisa kembali ke Arema. (Kamis) kemarin juga sudah mulai latihan, tapi baru sekarang bisa bicara ke media," tukas Bagas Adi Nugroho di Kantor Arema FC.

Pulang ke Stadion Kanjuruhan, sekaligus memastikan Bagas mewujudkan komitmennya. Sejak memutuskan pergi di awal musim 2019 lalu, ia memang bertekad segera pulang ke Arema FC, begitu masa baktinya di Bhayangkara FC selesai.

Baca Juga:

Mario Gomez Beri Jawaban Optimistis tapi Realistis soal Target Arema FC

Renan Silva Resmi Bergabung, Bhayangkara FC Beberkan Alasan Perekrutan

"Sudah berbicara dengan petinggi klub. Bahwa setelah d Bhayangkara FC, saya akan kembali ke Arema. Sebenarnya saya memang pindah ke Bhayangkara, bukan sebagai pemain pinjaman," terang bek tengah kelahiran Sleman, Yogyakarta berusia 22 tahun tersebut.

Bagas Adi sendiri bukan nama baru di hadapan Aremania. Pemain Timnas Indonesia U-23 bersama Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli itu sudah dua musim membela Arema FC, sejak didatangkan oleh Aji Santoso di awal tahun 2017 silam.

"Intinya, kembali ke Arema adalah panggilan hati," pungkas peraih Medali Perak saat berlaga di SEA Games Filipina tahun lalu tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)