BolaSkor.com – Bek kanan Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagas Kaffa mengatakan hasil yang didapatkan saat menghadapi Hong Kong merupakan perjuangan dari seluruh elemen yang ada di Timnas Indonesia U-19.

Seperti diketahui, saat menghadapi Hong Kong, Bagas Kaffa menjadi salah satu pilar penting kemenangan dari Timnas Indonesia U-19. Ia berhasil mencetak satu gol dan berkontribusi memberikan penalti untuk tim.

“Ini perjuangan yang bagus dari kami ketika menghadapi Hong Kong dan hasil yang baik untuk kita semua dan ini modal bagus untuk pertandingan selanjutnya, semoga bisa memberikan yang terbaik lagi,” kata Bagas Kaffa.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Hong Kong Puji Tiga Pemain Depan Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 Bantai Hong Kong, Fakhri Husaini: Pemain Sudah Bermain Sesuai Komitmen

Skuat Garuda Muda selanjutnya akan menghadapi laga hidup mati menghadapi Korea Utara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/11). Jika ingin lolos ke Piala Asia U-19 2020 Timnas Indonesia U-19 hanya membutuhkan hasil imbang saja

Maka dari itu, karena ini pertandingan yang sangat penting, saudara kembar dari Bagus Kahfi ini menginginkan dukungan suporter. Karena dukungan itu penting untuk menambah semangat para pemain di lapangan.

“Kami tidak bakal turun dengan semangat apapun walaupun tidak ada atau ada suporter. Harapan saya semoga ada suporternya untuk bisa memberikan semangat yang lebih kepada para pemain,” ujar Bagas.

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 berada di posisi puncak klasemen sementara Grup K babak kualifikasi Piala Asia U-19 2020 dengan raihan enam poin. Sementara, Korea Utara yang menjadi calon lawan ada di posisi kedua dengan empat poin.