Bagas Kaffa dan Ronaldo Beda Pendapat soal Juara Piala Eropa 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 11 Juli 2021
Bagas Kaffa dan Ronaldo Beda Pendapat soal Juara Piala Eropa 2020
Amiruddin Bagas Kaffa (PSSI)

BolaSkor.com – Euforia final Piala Eropa 2020 menyita perhatian seluruh penikmat sepak bola di Dunia, tak terkecuali para pemain sepak bola yang ada di Indonesia. Dua pemain muda, Amiruddin Bagas Kaffa dan Ronaldo Wanma pun ikut memprediksi siapa yang akan jadi juara Piala Eropa 2020.

Final Piala Eropa 2020 akan mempertemukan timnas Inggris dan timnas Italia di Stadion Wembley, Senin (12/7) dini hari WIB. Laga final ini dirasa menjadi yang ideal yang tersaji di babak final Piala Eropa 2020.

Bagi Bagas Kaffa, Inggris akan menjadi juara pada pertandingan tersebut. Bagas meyakini performa yang ditunjukan oleh Harry Kane dan kawan-kawan bisa membuahkan hasil di babak final ini. Terlebih, Inggris bermain di kandang sendiri.

Baca Juga:

11 Fakta Menarik Jelang Final Piala Eropa 2020 Italia Vs Inggris

Prediksi Italia Vs Inggris: Selangkah Lagi Merengkuh Supremasi Sepak Bola Eropa

“Saya lihat dari komposisi pemain, Inggris berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dengan komposisi tersebut saya yakin Inggris bisa menjadi juara,” kata Bagas Kaffa ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (11/7).

“Mungkin tidak mudah mengalahkan Italia pada pertandingan final ini. Inggris akan bermain 1-1 dan akan menang lewat drama adu penalti dari Italia,” tambah kakak kandung dari Bagus Kahfi tersebut.

Berbeda dengan penyerang muda TIRA-Persikabo, Ronaldo Wanma. Pemain berusia 23 tahun ini menilai Italia akan menjadi juara Piala Eropa 2020. Tidak hanya itu saja, Menurut Ronaldo Wanma, Italia punya pertahanan yang sangat tangguh sejauh turnamen ini berlangsung.

Ronaldo Wanma. (TIRA-Persikabo)


"Selain itu, Italia juga punya bakat-bakat baru yang sangat berkualitas. Mereka bermain simpel, tetapi jelas tujuannya menang. Mereka tidak perlu penguasaan bola yang banyak, tidak perlu bermain cantik. Yang terpenting itu menang," kata Ronaldo Wanma.

"Kalau menurut saya, ada dua pemain. Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Kedua pemain ini sangat berperan penting karena mereka senior dan mempunyai jiwa petarung. Mereka memiliki semangat yang bisa membangkitkan semangat pemain yang lain,” pungkasnya.

Tira Persikabo Bagas Kaffa Amiruddin Bagas Kaffa Breaking News Piala Eropa 2020 Barito Putera
Posts

4.871

Bagikan