BolaSkor.com – Bek sayap Timnas Indonesia U-19/U-20, Amiruddin Bagas Kaffa, mengaku cukup senang dengan latihan perdana Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1).

Latihan tersebut dipimpin langsung oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Bagas pun mengaku memiliki kesan yang baik ketika mendapatkan instruksi dari pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Tidak hanya itu saja, kakak kandung dari Amiruddin Bagus Kahfi ini juga merasa enjoy dan mendapatkan ilmu baru. Salah satunya terkait teknik dasar yang dianggap masih ada beberapa kesalahan dan perlu dibenahi.

Baca Juga:

Ini Alasan Shin Tae-yong Lakukan TC Timnas Indonesia U-19 di Thailand

Shin Tae-yong Butuh Waktu untuk Pelajari Kemampuan Pemain Timnas Indonesia U-19

"Materi yang diberikan tim pelatih tadi cukup bagus bagus. Bahkan tadi saya enjoy pada latihan tersebut dan nggak begitu masalah. Kita lihat saja ke depannya bagaimana nanti," kata Bagas seusai latihan.

Saat disinggung apakah sesi latihan perdana banyak berfokus kepada latihan fisik, Bagas menganggap tidak begitu merasakan sesi tersebut. Ia justru memuji bahwa tim pelatih cukup tegas memberikan arahan di atas lapangan, apalagi saat melihat ada teknik dasar yang tidak tepat.

"Kalau tegas, Ya, bagus karena kami tadi banyak salah dengan teknik kami, dan mereka arahin biar benar," tutup Bagas.