BolaSkor.com - Bek sayap milik Barito Putera yang juga pemain Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagas Kaffa mengaku kaget dengan pengunduruan Ratu Tisha Destria dari posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI.

Menurut kembaran dari Amiruddin Bagus Kahfi ini, Ratu Tisha merupaka sosok yang sangat baik dan perhatian dengan para pemain Timnas Indonesia. Bahkan pada saat mengikuti program Garuda Select, Ratu Tisha selalu menyempatkan menengok para pemain.

"Jujur, saya kaget dan sedih mendengar kabar mundurnya beliau. Menurut saya, beliau merupakan sosok yang luar biasa di sepak bola Indonesia," kata Bagas saat dihubungi oleh BolaSkor.com Rabu (15/4).

Baca Juga:

Striker Timnas Indonesia U-19 Sedih Ratu Tisha Mundur Sebelum Piala Dunia U-20 2021

Dua Penggawa Timnas Putri Indonesia Nilai Ratu Tisha sebagai Sosok Panutan Wanita di Sepak Bola Tanah Air

Lebih lanjut, pemain yang berhasil memberikan gelar Piala AFF U-16 tahun 2018 lalu itu menilai bahwa Ratu Tisha wanita berumur 34 tahun itu sangat cinta sekali dengan sepak bola.

"Saya di sini melihat beliau sangat cinta dengan sepak bola. Banyak sekali hal yang dia korbankan untuk membuat sepak bola kita ini lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya," tambah Bagas.

Tisha mengumumkan kabar pengunduran dirinya di akun Instagram resmi miliknya, @Ratu.Tisha pada Senin (13/4). Lewat unggahan suara berdurasi 1.49 menit itu, ia berterima kasih dan mengaku bangga pernah menjadi bagian dari PSSI.

Banyak program positif yang dilakukan Ratu Tisha selama menjabat sebagai Sekjen PSSI. Dari mulai Elite Pro Academy, Liga 1 Putri, sampai Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.