Bagas Kaffa Senang TC Timnas Indonesia U-19 Dihelat di Bogor

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 28 September 2019
Bagas Kaffa Senang TC Timnas Indonesia U-19 Dihelat di Bogor
Amiruddin Bagas Kaffa (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagas Kaffa, mengaku sangat senang ketika pemusatan latihan (TC) dilakukan di Bogor. Menurutnya udara di Bogor sangat sejuk dan sangat baik untuk para pemain.

Timnas Indonesia U-19 sedang menggelar TC di Bogor sejak 25 September hingga 2 Oktober 2019. Ini merupakan salah satu program dari Fakhri Husaini sebelum bergulirnya kualifikasi Piala Asia U-19 2020 November mendatang.

"Jujur saya selalu menikmati di manapun TC Timnas Indonesia U-19 digelar. Kalau sekarang, asyik juga sih suasananya di Bogor. Adem banget jadi pemain nyaman," kata Bagas.

Baca Juga:

Fakhri Husaini Jelaskan Kondisi Fisik Tujuh Pemain Baru Timnas Indonesia U-19

Latihan Perdana Timnas Indonesia U-19 Diguyur Hujan, Fakhri Husaini Ganti Program Latihan

Selain TC, Timnas Indonesia U-19 sudah dijadwalkan untuk menggelar laga uji coba internasional menghadapi China. Pertandingan melawan China akan berlangsung dua kali. 17 Oktober di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan 20 Oktober di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Uji coba ini merupakan langkah dari Fakhri Husaini untuk mengetahui gaya bermain tim dari Asia Timur. Seperti diketahui Timnas Indonesia U-19 bergabung di Grup K mereka akan menghadapi lawan kuat seperti Hong Kong, Korea Utara, dan Timor Leste.

Bagas mengaku sejauh ini persiapan yang dilakukan oleh ia dan rekan-rekannya cukup baik. Ia berharap bisa mendapatkannya hasil positifnya di kualifikasi nanti.

"Ke depannya semoga tim ini bisa lebih baik lagi dan saya ingin kami bisa membawa tim ini berlaga di Piala Asia U-19 nanti," pungkas pemain milik Barito Putera tersebut.

Timnas Indonesia U-19 Amiruddin Bagas Kaffa Fakhri husaini Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19
Posts

4.871

Bagikan