Bagas Kaffa Siap Bawa Barito Putera Lolos ke 8 Besar Piala Menpora

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 29 Maret 2021
Bagas Kaffa Siap Bawa Barito Putera Lolos ke 8 Besar Piala Menpora
Amiruddin Bagas Kaffa. (PSSI)
BolaSkor.com - Bek sayap muda milik Barito Putera, Amiruddin Bagas Kaffa, mengaku sangat senang diberikan kepercayaan oleh pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman untuk mengisi pos bek kanan di Piala Menpora 2021 ini.

Bagas Kaffa menjadi satu dari beberapa pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 yang kini dipercaya oleh pelatih untuk masuk dalam tim senior. Penampilan dari Bagas Kaffa pun tidak buruk, meskipun ada beberapa kesalahan yang masih perlu diperbaiki.

Dari dua penampilan Barito Putera melawan PSIS Semarang dan Arema FC, Bagas Kaffa selalu menjadi pilihan utama Djadjang Nurdjaman di sisi kanan pertahanan Laskar Antasari.

Baca Juga:

Persib Rotasi Pemain Hadapi Persita Tangerang

Robert Alberts Minta Skuat Persib Nikmati Pertandingan Lawan Persita

"Ya kalau dibilang senang pasti senang, karena saya masih muda dan sekarang banyak dapat kesempatan bermain di tim senior," kata Bagas Kaffa ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (29/3).

"Dibilang canggung pasti ada rasa seperti itu. Tapi sekarang saya sedang menikmati peran yang diberikan oleh pelatih untuk bermain di Piala Menpora 2021 ini," tambah kakak kandung dari Amiruddin Bagus Kahfi ini.

Lebih lanjut, pada pertandingan terakhir melawan TIRA-Persikabo, Bagas Kaffa menjadi pilihan kembali pelatih. Pemain kelahiran Magelang ini ingin memberikan yang terbaik pada pertandingan tersebut dan membawa Barito Putera lolos ke babak delapan besar.

Barito Putera berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan raihan 4 poin dari 2 laga. Kalah selisih gol dari PSIS Semarang di posisi pertama.

"Untuk pertandingan terakhir, saya akan tetap berusaha untuk bermain baik dan bisa memenangkan pertandingan terkakhir. Kerena bagaimanapun pertandingan itu akan sangat penting untuk kami dan saya optimistis bisa meraih kemenangan laga tersebut," pungkas Bagas.

Barito Putera Bagas Kaffa Amiruddin Bagas Kaffa Breaking News Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan