Bagas Kaffa Tak Temui Kendala dalam TC Timnas Indonesia U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 10 Februari 2021
Bagas Kaffa Tak Temui Kendala dalam TC Timnas Indonesia U-23
Amiruddin Bagas Kaffa (PSSI)

BolaSkor.com - Bek sayap Barito Putera, Amiruddin Bagas Kaffa menjadi salah satu pemain muda yang dipanggil oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 yang berlangsung di Jakarta, 8-28 Februari 2021.

Bagas Kaffa tidak menemui kesulitan yang berarti. Hal ini wajar, karena Bagas sudah terbiasa dilatih oleh Shin Tae-yong. Bagas Kaffa merasakan tangan Shin Timnas Indonesia U-19.

Kakak kandung dari Amiruddin Bagus Kahfi ini sudah mengerti karakteristik dan latihan yang diberikan oleh Shin Tae-yong. Meski demikian, berlatih dengan para seniornya di Timnas Indonesia U-23 ini menjadi pengalaman baru yang dirasakan olehnya.

Baca Juga:

Penyebab Pemain di Luar Negeri Tak Ikut TC Timnas U-23

Alasan Shin Tae-yong Libatkan Pemain U-19 di TC Timnas U-23

"Latihan TC kali ini semuanya baik dan semua saling support juga. Adaptasi tidak terlalu masalah buat saya karena semua sudah saling mengenal," kata Bagas Kaffa seperti dikutip dari kanal YouTube PSSI Tv, Rabu (10/2).

"Terkait dengan kondisi selama ini, saya rasa kondisinya juga baik karena selama di rumah selalu latihan. Saya akan terus berikan yang terbaik selama diberi kesempatan buat TC," tambah pemain berusia 18 tahun tersebut.

Selain Bagas ada beberapa pemain Timnas Indonesia U-19 yang juga ikut serta seperti Braif Fatari, Pratama Arhan, Genta Alparedo, Rizky Ridho, Irfan Jauhari, dan Erlangga Setyo. Semua dipanggil untuk memberikan motivasi kepada pemain lainnya.

Seperti diketahui, TC ini merupakan persiapan tim untuk menghadapi SEA Games 2021 yang rencananya akan berlangsung di Hanoi, Vietnam, November-Desember di Vietnam. Selain pemain muda, Shin Tae-yong pun juga memanggil 14 pemain senior pada TC kali ini.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Breaking News Bagas Kaffa Amiruddin Bagas Kaffa Shin Tae-yong
Posts

4.871

Bagikan