Bagas Kaffa Tidak Sabar Bermain Kembali bersama Bagus Kahfi di Timnas Indonesia U-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 23 Oktober 2020
Bagas Kaffa Tidak Sabar Bermain Kembali bersama Bagus Kahfi di Timnas Indonesia U-19
Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Kabar pulihnya Amiruddin Bagus Kahfi dari cederanya menjadi angin segar tersendiri bagi Timnas Indonesia U-19/U-20. Sang kakak Amirudin Bagas Kaffa sudah sangat tidak sabar untuk kembali berlatih dan bertanding dengan kembarannya tersebut.

Seperti diketahui, Bagus Kahfi mendapatkan cedera yang cukup parah pada bagian pergelangan kakinya dan harus absen selama tujuh bulan. Cedera didapatkan Bagus Kahfi ketika bertanding melawan Reading U-18 saat mengikuti program Garuda Select Jilid II.

Namun kini kondisinya dilaporkan sudah membaik. The Lewin Clinic tempat Bagus menjalani perawatan memberikan kabar jika sang pemain sudah bisa berlatih di lapangan. Tentu, ini menjadi kabar bahagia bagi semua pecinta sepak bola Tanah Air.

Baca Juga:

Batal Lawan Hajduk Split, Timnas Indonesia U-19 Kembali ke Tanah Air pada 26 Oktober

Timnas Indonesia U-19 Gelar Internal Game sebagai Pengganti Uji Coba Lawan Bosnia Herzegovina

"Iya saya sudah mendapatkan kabar itu (soal Bagus pulih cedera). Saya juga berharap dia juga bisa kembali ikut TC di Timnas Indonesia U-19, tapi kembali lagi itu semua kalau dia sudah siap," kata Bagas Kaffa ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Selama pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 era Shin Tae-yong, Bagus sama sekali belum pernah mengikuti TC. Saat TC pertama dimulai di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bagus sudah berangkat mengikuti program Garuda Select jilid II di Inggris.

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 sedang melakukan TC di Kroasia sejak akhir Agustus lalu. Rencananya TC tersebut akan selesai pada 25 Oktober 2020. Nantinya Brylian Aldama dan kawan-lawan akan kembali ke Indonesia pada 26 Oktober 2020.

Selama TC di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 sudah melakukan sebelas laga uji coba. Tim yang mereka hadapi adalah Bulgaria U-19 (0-3), Kroasia U-19 (1-7), Arab Saudi U-19 (3-3), Qatar U-19 (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina U-19 (0-1), Dinamo Zagreb U-19 (1-0), NK Dugopolje (3-0), Makedonia Utara U-19 (4-1 dan 0-0), dan Hajduk Split U-19 (4-0).

Breaking News Amiruddin Bagas Kaffa Amiruddin Bagus Kahfi Bagas Kaffa Bagus Kahfi Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20
Posts

4.871

Bagikan