Bagi Andri Ibo, Kemenangan Persik atas Madura United Sarat Makna

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 04 April 2021
Bagi Andri Ibo, Kemenangan Persik atas Madura United Sarat Makna
Andri Ibo mencetak gol ke gawang Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Andri Ibo melalui kisah tersendiri dalam kemenangan Persik Kediri dengan skor 2-1 saat menghadapi Madura United, dalam pertandingan ketiga Grup C Piala Menpora 2021.

Bagi bek sekaligus kapten tim Persik itu, kemenangan atas tim Laskar Sape Kerrab tak hanya berarti tiga angka saja. Lebih dari itu, ia merasakan hari yang sungguh spesial dalam mengantar Persik memenangi Derby Jatim di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (3/4) sore.

"Tepat hari ini 3 April, merupakan hari lahir saya. Saya bersyukur, mungkin ini hadiah spesial untuk rekan setim saya," ujar bek yang kini memasuki usia 31 tahun tersebut dalam konferensi pers di Stadion si Jalak Harupat Bandung.

Yang lebih spesial, Andri Ibo turut menjadi aktor kemenangan Persik. Ia mencetak gol sebagai penyeimbang kedudukan lewat sepakan penalti pada menit 71.

Baca Juga:

Persik Enggan Terlena Usai Menang Lawan Madura United

Piala Menpora 2021: Persela Tahan Persebaya, Madura United Digebuk Persik

Gol itu sebagai balasan atas proses serupa yang diukir Beto Goncalves pada menit 51. Sedangkan gol penentu kemenangan Tim Macan Putih dipastikan oleh Antoni Putro Nugroho pada menit 79.

"Puji syukur dari saya, bahwa ini kerja keras semua rekan setim. Tidak menduga-duga juga akhirnya bisa mengambil tiga poin dan saya ikut mencetak gol," imbuh eks pemain Persipura itu.

Wajar saja jika Andri Ibo terlihat paling sumringah dalam kemenangan sore tadi. Lantaran pada pertandingan sebelumnya, ia menjadi satu dari sekian penyebab kekalahan Persik.

Pasca mencetak gol dari penalti, Ibo melakukan kesalahan atas pelanggaran yang berbuah penalti untuk Persebaya. Pada partai pertama Grup C itu, Persik akhirnya kalah 1-2 dari Persebaya pada Selasa (23/3) lalu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Madura united Andri ibo Breaking News Piala menpora
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan