BolaSkor.com - Manajer Chelsea Frank Lampard mengakui bahwa Manchester City tetap menjadi klub terbaik yang pernah dihadapi.

Lampard tidak bermaksud untuk meremehkan Liverpool karena dia memandang bahwa Liverpool dan City berada di level yang berbeda ketimbang klub Inggris lain.

Baca Juga:

8 Fakta Mengesankan Usai Liverpool Menyegel Gelar Premier League: Akhir Penantian Panjang

7 Pertandingan Kunci Liverpool Merajai Premier League 2019-2020

Jordan Henderson Dianggap Layak Disebut Legenda Liverpool

"Itu sulit. Saat Anda berhadapan dengan tim di level berbeda seperti Manchester City. Secara individu, cara mereka dilatih, bagi saya, mereka yang terbaik, dari cara mereka memainkan sepak bola sangat enak untuk dilihat," ungkap Lampard dikutip dari Goal Internasional.

Chelsea menjamu Manchester City di laga pekan ke-31 Premier League, Jumat (26/6) dini hari WIB. Pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, Chelsea meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Bagi Chelsea, hasil ini membuat posisi empat besar tetap aman. Sementara, untuk Manchester City tetap aman berada di posisi kedua.

Lampard juga memiliki target untuk Chelsea agar bisa finis di posisi ketiga pada klasemen Premier League musim 2019-2020. Menurut Lampard hal tersebut bukanlah hal yang mustahil karena mereka hanya tertinggal satu poin.

Penulis: Alexander Matthew