BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai comeback kontra Barcelona pada semifinal Liga Champions 2018-2019 merupakan raihan besar. Bahkan, Klopp menyebut kemenangan tersebut lebih dari sekadar meraih gelar.

Liverpool bangkit pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019 kontra Barcelona. The Reds yang kalah 3-0 pada duel pertama, berbalik menang empat gol tanpa balas. Dengan begitu, Mohamed Salah dan kawan-kawan lolos ke final menantang Tottenham Hotspur.

Hingga saat ini, Jurgen Klopp belum membawa Liverpool meraih gelar. Catatan minor tersebut berpeluang berakhir pada musim ini karena Liverpool bisa meraih titel Liga Champions dan Premier League.

Namun, jika gagal meraih gelar pun Klopp tetap berbesar hati. Menurutnya, Liverpool telah melakoni musim yang luar biasa.

Baca Juga:

Newcastle 2-3 Liverpool: Menang Dramatis, The Reds Pantang Menyerah Rebutkan Titel Premier League

Jurgen Klopp Ungkap Kondisi Cedera Mohamed Salah dan Roberto Firmino

Virgil Van Dijk Berharap Liverpool Mendapatkan Dua Keajaiban dalam Sepekan

Jurgen Klopp

"Ini benar-benar bukan tentang saya, ini adalah soal klub. Kami semua harus melakukan yang terbaik dari keadaan yang dimiliki, itulah yang ingin kami coba. Jika itu mengarah ke trofi, bagus. Namun, kami tidak bisa berbuat lebih banyak," tegas Klopp seperti dilaporkan Soccerway.

"Jika orang menilai saya tidak memenangi sesuatu di masa lalu atau memenangi sesuatu di masa depan, saya tidak bisa mengubahnya. Sesuatu yang bisa saya lakukan adalah menunjukkan performa terbaik."

"Musim ini merupakan tahun yang penuh dengan momen indah. Menantikan dan menikmati pertandingan. Pada Selasa lalu adalah lapisan gula pada kue. Momen seperti itu bernilai lebih dari sekadar trofi," ujar Klopp.

Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers pada pertandingan terakhir Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, Minggu (12/5). Liverpool terpaut satu poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.