Bagi Miralem Pjanic, Dybala Lebih Baik ketimbang Ronaldo-Messi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 12 September 2021
Bagi Miralem Pjanic, Dybala Lebih Baik ketimbang Ronaldo-Messi
Paulo Dybala dan Miralem Pjanic (Twitter)

BolaSkor.com - Miralem Pjanic menjadi salah pesepak bola dengan pengalaman langka karena pernah bermain bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menariknya, kedua megabintang itu tak dianggapnya sebagai rekan terbaik.

Ronaldo dan Messi diakui sebagai dua pesepak bola terhebat dalam satu dekade terakhir. Bermain bersama keduanya merupakan impian banyak pesepak bola.

Dengan kualitas individu di atas rata-rata, Ronaldo dan Messi kerap menunjukkan sihirnya di lapangan. Trofi merupakan hal yang rutin dipersembahkan dua pemain tersebut untuk timnya.

Baca Juga:

Miralem Pjanic Ungkap Alasan Tak Jadi Kembali ke Juventus

Balas Kritikan Pjanic, Koeman: Dia Hanya Frustrasi di Barcelona

Tinggalkan Barcelona, Miralem Pjanic Langsung Sindir Koeman

Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, dan Miralem Pjanic

Pjanic menjadi rekan setim Ronaldo selama dua musim di Juventus. Sementara ia bermain bersama Messi di Barcelona sepanjang musim lalu.

Pjanic punya pandangan menarik usai merasakan bermain bersama Ronaldo dan Messi. Ia menilai tugasnya tak otomatis lebih mudah saat menjadi pelayan keduanya.

Pengakuan mengejutkan bahkan disampaikan Pjanic. Ia merasa lebih nyaman bermain bersama Paulo Dybala ketimbang Ronaldo atau Messi.

“Saya cukup beruntung bermain dengan (Cristiano) Ronaldo dan Messi. Cristiano dan Leo adalah dua makhluk luar angkasa," kata Pjanic kepada Tuttosport.

"Namun Paulo (Dybala) adalah orang yang paling menyenangkan bagi saya. (Berduet dengannya) adalah hal yang indah karena mudah menemukannya di antara garis dan jika Anda memintanya untuk satu-dua, Anda tahu bolanya akan sempurna.”

Fakta tersebut jugalah yang membuat Pjanic ingin kembali ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Ia berpeluang menjadi pelayan Dybala lagi selepas Ronaldo pergi ke Manchester United.

Sayang, Juventus tak punya cukup dana untuk memulangkan Pjanic. Pemain berkebangsaan Bosnia itu pun kini harus rela dipinjamkan Barcelona ke Besiktas.

Miralem pjanic Paulo Dybala Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan