Bagi Pemain Persib, Dipersilakan Latihan Tambahan di Luar Program

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 28 Juli 2021
Bagi Pemain Persib, Dipersilakan Latihan Tambahan di Luar Program
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya. (Media Persib)

BolaSkor.com - Tim pelatih Persib Bandung tetap berupaya untuk menjaga kondisi para pemainnya. Terlebih, saat ini Pemerintah Republik Indonesia masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan satu di antara upaya itu yakni dengan berkomunikasi. Tujuannya untuk menyampaikan program yang harus dilakukan para pemainnya.

"Memang kita semaksimal mungkin komunikasi dan menyampaikan program-program yang sudah diberikan ke teman-teman pemain melalui video dan mereka bisa melakukan agar membuat latihan mereka lebih nyaman," ungkap Yaya Sunarya.

Baca Juga:

Luizinho Passos Lebih Soroti Mental Kiper Persib ketimbang Program Latihan

Intip Keseruan Pelatih Persib Selama PPKM

Namun demikian, Yaya Sunarya juga memastikan staf pelatih memberikan kebebasan kepada pemainnya untuk menjalani latihan tambahan atau latihan di luar program yang diberikan. Sebab, masing-masing pemain memiliki kebutuhan yang berbeda.

"Seperti tahun lalu, Nick (Kuipers) ada di Belanda dan dia merasa lebih aman dan nyaman bermain bola dengan mantan timnya yang dulu tanpa melakukan aktivitas yang kita berikan," katanya.

Menurutnya, hal itu merupakan hal positif bagi tim pelatih. Diharapkan para pemain Persib saat ini melakukan aktivitas di luar program yang diberikan. Sehingga kondisinya tetap terjaga dengan baik.

"Yang kami harapkan para pemain bisa menjaga motivasi, antusiasme, bahwa Liga akan mulai. Sehingga ada harapan buat kita semua buat teman-teman pemain untuk jaga kondisinya," harap Yaya Sunarya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Yaya Sunarya
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan