Bagi Sebastian Vettel, Michael Schumacher Tak Terganti

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 04 Januari 2021
Bagi Sebastian Vettel, Michael Schumacher Tak Terganti
Sebastian Vettel dan Michael Schumacher. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Aston Martin, Sebastian Vettel, menganggap sosok Michael Schumacher masih yang terbaik di dunia F1. Vettel menilai, setidaknya bagi dia pribadi, Schumacher tak terganti.

Lewis Hamilton menyamai rekor Schumacher sebagai pembalap yang paling sering memenangi F1. Keduanya sama-sama tujuh kali keluar sebagai juara dunia.

Hasilnya, perdebatan mengenai siapa yang lebih baik pun mulai bermunculan. Namun, Vettel memiliki jawaban pasti ketika ditanyai perbandingan Hamilton dengan Schumacher.

Baca Juga:

Lando Norris Buka-bukaan Soal Kesehatan Mental, McLaren Bangga

Lewis Hamilton atau Michael Schumacher, Siapa Lebih Mendominasi?

Juara dunia empat kali tersebut memilih Schumacher. Menurut Vettel, dirinya tidak pernah melihat pembalap lain dengan kualitas seperti ayah Mick Schumacher itu.

"Menurut saya, Schumacher masih pembalap nomor satu di F1. Dia bisa membalap lebih cepat dari pembalap lain dengan mobil merahnya," ujar Vettel.

"Schumacher selalu memberikan penampilan terbaik di setiap balapan. Dia selalu memberikan kemampuan ekstra ketika sedang membalap di lintasan."

"Sejujurnya saya tidak pernah melihat apa yang dilakukan oleh Schumacher sebelumnya. Hebatnya, dia melakukan hal itu selama bertahun-tahun," imbuh Vettel.

Schumacher sendiri pernah menjadi mentor Vettel pada awal kariernya di F1. Alasan tersebut membuatnya siap membimbing putra Schumacher, Mick.

Breaking News F1 Sebastian vettel Michael Schumacher
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan