Bagian Tertinggal di Lutut Perpanjang Absen Esteban Vizcarra, Bobotoh Hadir sebagai Pendorong

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 23 Mei 2019
Bagian Tertinggal di Lutut Perpanjang Absen Esteban Vizcarra, Bobotoh Hadir sebagai Pendorong
Esteban Vizcarra. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra kini tengah berbahagia. Pasalnya gelandang naturalisasi asal Argentina ini bisa kembali bergabung dengan Maung Bandung.

Benar saja, Esteban Vizcarra hadir dalam sesi latihan Persib yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (22/5).

Padahal sudah hampir satu bulan lamanya, Esteban Vizcarra harus absen meninggalkan Persib lantaran harus menjalani terapi usai menjalani operasi lutut kanan karena terdapat loose bodies.

"Ya, kemarin latihan di terapi di rumah sakit. Sekarang sudah bisa ke lapangan. Sudah mulai bagus sekarang, ya sudah lumayan," ungkap Vizcarra.

Baca Juga:

Sebulan Lagi Esteban Vizcarra Kembali Bela Persib

Sudah Kontak Persib Bandung, Sriwijaya FC Urung Pinjam Fabiano Beltrame

Namun demikian, pemilik nomor punggung 9 ini masih diharuskan menjalani latihan secara terpisah. Alasannya karena proses penyembuhan baru mencapai 70 persen.

"Setelah lebaran mungkin sudah bisa (gabung)," katanya.

Sebenarnya, Vizcarra mengaku sudah hampir sembuh dan bisa ikut bertanding membela Persib. Namun ternyata masih ada sisa lose bodies di lutut kaki kanannya.

"Setelah operasi pertama, sudah mulai latihan di lapangan. Tapi ternyata masih ada sisa (loose bodies), jadi operasi lagi. Katanya ada ketinggalan satu, seperti kotor begitu. Jadi operasi lagi. Kalau tidak operasi lagi, kemarin lawan Persipura sudah bisa main," tuturnya.

Vizcarra berharap ini menjadi operasi yang terakhir baginya. Sehingga ia bisa membela Persib Bandung terutama di Liga 1 2019.

"Banyak bobotoh juga di Instagram yang kasih support ke saya. Makanya saya ingin cepat sembuh dan kembali membela Persib," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Esteban Vizcarra Bobotoh Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan