Bagnaia Sudah Layak Jadi Panglima Ducati

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 19 Desember 2021
Bagnaia Sudah Layak Jadi Panglima Ducati

BolaSkor.com - Keberhasilan Francesco Bagnaia meraih hasil positif di musim 2021 menimbulkan apresiasi tinggi dari Gigi Dall’Igna. Pria yang menjabat sebagai General Manager Ducati itu bahkan menilai Bagnaia layak menjadi pemimpin.

Musim 2021 menjadi momen penting dalam karier Bagnaia. Setelah melalui hasil mengecewakan, pembalap berjuluk Pecco itu akhirnya mampu menunjukkan performa yang mengejutkan, bahkan melebihi ekspektasi yang ada.

Tengok saja saat memasuki paruh kedua musim ini, Bagnaia menjadi satu-satunya pembalap yang berhasil mengancam posisi Fabio Quartararo dari puncak klasemen. Pecco bahkan hampir saja merebut gelar juara dari tangan Quartararo.

Tidak heran Gigi Dall’Igna memberikan pujian bertubi-tubi kepada Bagnaia. Menurut Gigi Dall’Igna, Bagnaia merupakan pembalap terhebat yang dimilikinya saat ini.

Baca Juga:

Aprilia Mulai Mengukir Kisah dengan Tinta Emas

Suzuki dan Singgasana yang Hilang

“Di mata saya, Bagnaia sangatlah menakjubkan. Dia tidak hanya mampu berkembang selama musim ini, tetapi juga di tahun sebelumnya, ketika dia bersama kami,” jelas Gigi Dall’Igna dikutip dari speedweek.com.

Gigi Dall’Igna menambahkan, keunggulan Bagnaia tidak hanya terletak dari skill berkendaranya saja. Menurut Gigi Dall’Igna, Bagnaia juga memiliki karakteristik seorang pemimpin karena dapat menciptakan atmosfer positif di lingkungan sekitarnya.

“Setiap kali kamu berpikir Bagnaia sudah mencapai level tertinggi, dia bisa melangkah lebih maju. Saya sangat puas dan senang dengan proses yang dihasilkannya sebagai pembalap,” tutur Gigi Dall’Igna.

“Namun, saya merasa lebih senang dengan cara dia memperlakukan orang, bagaimana dia menciptakan atmosfer positif di sekitarnya. Di mata saya, dia adalah seorang pemimpin,” pungkasnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Ducati Francesco Bagnaia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan