Bagas Kaffa ke Bagus Kahfi: Buktikan Bisa Bersaing di Eropa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 18 Desember 2020
Bagas Kaffa ke Bagus Kahfi: Buktikan Bisa Bersaing di Eropa
Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Keberangkatan Amiruddin Bagus Kahfi ke Belanda untuk melanjutkan karier sepak bolanya di FC Utrecht hanya tinggal menunggu waktu saja. Sang kakak, Amiruddin Bagas Kaffa pun memberikan dukungannya untuk sang adik.

Bagas Kaffa ingin selama berkarier di Jong Utrecht nanti, Bagus Kahfi bisa terus kerja keras dan selalu semangat dalam menjalani latihan. Bagas Kaffa ingin sang adik bisa membuktikan jika pemain Indonesia itu bisa bersaing dengan pemain-pemain Eropa.

"Untuk Bagus, tetap semangat harus kerja keras selama menjalani karier di Belanda nanti. Buktikan kalau pemain Indonesia itu bisa bersaing di Eropa. Saya selalu berdoa untuk dia, saya juga selalu komunikasi dengan dia," ujar Bagas Kaffa, ketika dihubungi BolaSkor.com, Jumat (18/12).

Baca Juga:

Peralatan Salat Jadi Barang Utama yang Dibawa Bagus Kahfi ke Belanda

Budi Sudarsono Berharap Bagus Kahfi Bisa Timba Ilmu di Belanda

"Tapi saya harap Bagus bisa pulih cedera terlebih dahulu, karena sejauh ini dia kan belum pulih benar dengan cederanya itu. Karena kalau sudah pulih 100 persen dia kan bisa memberikan 100 persen kemampuannya," tambah pemain Barito Putera tersebut.

Bagus Kahfi memang beberapa pekan terakhir menjadi sorotan, ini karena kepindahannya ke Jong Utrecht sempat ada batu sandungan. Pasalnya, Bagus Kahfi masih memiliki kontrak dengan Barito Putera sampai dengan akhir 2021. Sementara Jong Utrecht ingin meminang Bagus tanpa biaya transfer.

Setelah melalui komunikasi yang cukup panjang, akhirnya Barito Putera merelakan Bagus Kahfi hengkang secara cuma-cuma. Bersama Jong Utrecht, Bagus Kahfi bakal dikontrak selama 18 bulan dengan opsi perpanjangan dua tahun.

Bagus Kahfi saat ini sudah berada di Jakarta usai berpamitan dengan keluarga besar Barito Putera, sekaligus CEO tim Laskar Antasari, Hasnuryadi Sulaiman. Bagus Kahfi tinggal menunggu visanya rampung di Jakarta.

FC Utrecht Bagas Kaffa Amiruddin Bagas Kaffa Bagus Kahfi Amiruddin Bagus Kahfi Breaking News Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20
Posts

4.871

Bagikan