Bagus Kahfi, Cerita Sosok Darije Kalezic hingga Ucapan Bahasa Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 27 Juli 2021
Bagus Kahfi, Cerita Sosok Darije Kalezic hingga Ucapan Bahasa Indonesia
Bagus Kahfi. (instagram)

BolaSkor.com - Amiruddin Bagus Kahfi sudah diperkenalkan secara resmi oleh Jong Utrecht untuk berlaga di musim baru Eerste Divisie 2021/2022. Bagus Kahfi mengaku sudah siap dengan hal apa pun sesuai instruksi pelatih, Darije Kalezic.

Uniknya, Darije Kalezic bukan sosok asing bagi Bagus Kahfi. Ia mrerupakan mantan pelatih PSM Makassar yang membawa tim Juku Eja meraih gelar Piala Indonesia 2019 lalu. Darije Kalezic pun sudah mendengar nama Bagus di Tanah Air.

Bagus Kahfi pun menceritakan pengalamannya ketika dilatih oleh Darije Kalezic. Menurutnya, Kalezic merupakan sosok yang sangat ramah baik untuk dirinya maupun pemain lain.

Baca Juga:

Saatnya Bagus Kahfi Tatap Liga Belanda bersama Jong Utrecht

13 Pemain Timnas Indonesia yang Bermain di Luar Negeri Tahun 2021

"Beliau pelatih yang sangat baik dan welcome kepada seluruh pemain. Setiap pagi sebelum latihan dia selalu menyapa saya dengan bahasa Indonesia, Selamat Pagi Bagus, itu hal yang luar biasa bagi saya," kata Bagus Kahfi kepada BolaSkor.com.

"Tidak hanya itu saja, coach pun juga pernah bercerita pengalamannya ketika melatih PSM Makassar. Dia pernah membawa PSM juara Piala Indonesia dan masih banyak lagi hal yang ia ceritakan kepada saya," tambah Bagus Kahfi.

Lebih lanjut, kembaran dari Amiruddin Bagas Kaffa ini tidak mau memusingkan terkait dengan adaptasi. Bagus sudah persiapkan semuanya untuk bisa beradaptasi dengan siapapun pelatihnya.

"Kalau dibilang mudah adaptasi tidak juga. Sekarang disini saya sudah hampir tujuh bulan, saya sudah persiapkan semuanya untuk bisa bermain di sini. Siapapun pelatihnya saya siap untuk bersaing," pungkas Bagus Kahfi.

FC Utrecht Bagus Kahfi Darije Kalezic Amiruddin Bagus Kahfi Breaking News
Posts

4.871

Bagikan