BolaSkor.com - Penyerang Jong Utrecht, Amiruddin Bagus Kahfi, mengetahui kabar terkait dengan pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia pada 1 Agustus 2021 mendatang di Palembang atau Samarinda.

Terkait dengan TC tersebut, Bagus Kahfi saat ini hanya ingin fokus bermain untuk Jong Utrecht terlebih dahulu. Bagus memang baru dapat kesempatan untuk bisa bermain di Jong Utrecht usai enam bulan terakhir hanya menjalani tahap penyembuhan cedera.

"Iya saya dengar ada TC ya bulan Agustus nanti. Tapi untuk saat ini saya ingin fokus terlebih dahulu di sini dan ingin memaksimalkan apa yang bisa didapatkan di sini," kata Bagus Kahfi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (27/7).

Baca Juga:

13 Pemain Timnas Indonesia yang Bermain di Luar Negeri Tahun 2021

TKA Dilarang Masuk, Bagaimana Nasib Shin Tae-yong?

"Saya ingin berikan yang terbaik dulu di sini. Bisa masuk skuat utama dulu. Kalau memang nanti ada panggilan dari Timnas Indonesia, itu bonus saja buat saya," tambah adik kandung dari Amiruddin Bagas Kaffa tersebut.

"Siapa sih yang tidak siap ketika dibutuhkan oleh negaranya. Pastinya saya siap. Kalau nanti saya dipanggil ke Timnas Indonesia, saya siap untuk itu," terangnya.

Bagus Kahfi memang sudah absen lama membela Timnas Indonesia. Terakhir Bagus membela Timnas dua tahun silam ketika Timnas Indonesia U-19 bermain di babak Kualifikasi Piala Asia U-19 di Jakarta.

Setelah itu Bagus Kahfi mendapatkan cedera parah yang mengharuskan dia menepi hampir satu setengah tahun lebih. Cedera tersebut didapatkan ketika bermain bersama Garuda Select di Inggris.