Bagus Kahfi Ikut Nonton, Ilija Spasojevic Takjub Dukungan Suporter Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 25 Juni 2022
Bagus Kahfi Ikut Nonton, Ilija Spasojevic Takjub Dukungan Suporter Bali United
North Side Boys (NSB) 12 saat memberi dukungan pada Bali United. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, takjub dengan dukungan suporter dalam kemenangan atas Kedah Darul Aman 2-0 pada pembuka Piala AFC 2022 Grup G, Jumat (24/6) malam.

Di tengah guyuran hujan lebat sepanjang babak pertama, suporter yang memadati tribun utara dan timur terus bersorak. Mereka melepas rindu setelah terakhir memadati stadion pada 15 Maret 2020 lalu.

Dukungan kemudian diakhiri dengan menyanyi anthem "Rasa Bangga" usai laga. Lampu stadion dari empat pilar sengaja diredupkan untuk kemudian para penonton menyalakan flash light dari ponselnya.

Dukungan dari hampir 10 ribu suporter terbukti membuahkan hasil. Kedah yang berstatus sebagai salah satu tim kuat di Malaysia bisa dikalahkan lewat gol bunuh diri Ronald Ngah Wanja menit ke-45+1 serta M Rahmat menit ke-82.

Baca Juga:

Kunci Kemenangan Bali United atas Kedah FC

Hasil Piala AFC 2022: Bali United Tekuk Kedah FC, PSM Makassar Main Imbang

Usai pertandingan, Ilija Spasojevic mengungkapkan rasa bahagianya bisa berdiri lagi di tengah suporter Bali United. Sebuah atmosfer yang lama dirindukan.

"Atmosfer yang luar biasa. Saya juga kaget, satu jam sebelum kick-off sudah ada suporter, walau hujan deras," kata Spaso, Jumat (24/6) malam.

Spaso senang ketika dukungan besar suporter bisa dibalas para pemain dengan tiga poin.

"Dukungan itu sangat-sangat kita apresiasi. Kita rekan-rekan satu tim senang bisa membalasnya dengan kemenangan," tutur Spaso.

Diantara ribuan penonton di Stadion Kapten I Wayan Dipta, ada sosok Bagus Kahfi yang turut hadir. Bagus datang bersama sang kekasih, Shella Bernadetha. Keduanya menyaksikan dari tribun VIP.

Beberapa suporter Bali United pun menyempatkan diri berpose dengan Bagus Kahfi. Sementara Shella membagikan momen lewat story di instagram pribadinya.

Bagus kemungkinan hadir karena sedang berlibur di Bali. Pemain asal Magelang masih menanti pelabuhan barunya setelah dilepas FC Utrecht, Belanda. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Piala AFC Kedah fa Ilija spasojevic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan