Bagus Kahfi Langsung Jatuh Cinta dengan FC Utrecht karena Tiga Hal Ini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 Desember 2020
Bagus Kahfi Langsung Jatuh Cinta dengan FC Utrecht karena Tiga Hal Ini
Amiruddin Bagus Kahfi. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia U-19/U-20, Amiruddin Bagus Kahfi akhirnya dilepas Barito Putera secara gratis ke FC Utrecht, meski masih memiliki kontrak satu tahun lagi. Bagus Kahfi akan membela Jong Utrecht.

Bagus Kahfi akan dikontrak selama 18 bulan oleh Jong Utrecht. Kabarnya, ia akan menedapat gaji sebesar Rp430 juta per bulan.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengungkapkan Bagus Kahfi merasa sangat nyaman di Jong Utrecht. Ini salah satu faktor yang membuat Barito Putera melepas Bagus Kahfi ke Jong Utrecht.

Baca Juga:

Bagus Kahfi Dapat Gaji Fantastis di FC Utrecht

Pesan Ketum PSSI untuk Bagus Kahfi: Harus Siap jika Timnas Panggil

"Memang waktu trial kemarin, dia sudah merasa cocok di sana (FC Utrecht) pak (Mochamad Iriawan). Orangnya di sana lebih ramah (friendly), makanannya di sana juga cocok. Dia udah jatuh cinta banget sama Utrecht," kata Hasnur kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan seperti dilansir dari Youtube Mochamad Iriawan Official.

"Kalau kemarin di Belanda langsung nyetel aja, sama cuacanya juga enak," kata Bagus Kahfi menimpali ucapan Mochamad Iriawan dan Hasnur.

Bagus Kahfi memang sebelumnya melakukan rehabilitasi penyembuhan cedera patah engkel kaki kiri di FC Utrecht. Di sana, ia sempat berlatih dengan Jong Utrecht.

Bagus Kahfi Amiruddin Bagus Kahfi Timnas indonesia u-20 Timnas Indonesia U-19 FC Utrecht Barito Putera Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan