Bagus Kahfi Main di FC Utrecht, Sang Ayah: Jangan Sombong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 06 Desember 2020
Bagus Kahfi Main di FC Utrecht, Sang Ayah: Jangan Sombong
Bagus Kahfi saat melakukan pertemuan dangan Barito Putera. (PSSI)

BolaSkor.com - Ayah dari Amiruddin Bagus Kahfi, Yuni Puji Istiono memiliki pesan tersendiri untuk sang anak saat bermain di Jong FC Utrecht. Bagus Kahfi dikontrak oleh Jong Utrecht selama 18 bulan, dengan opsi perpanjangan dua tahun.

Puji ingin selama Bagus Kahfi bermain di sana, ia bisa berlatih dengan semangat dan fokus, karena ini merupakan hal yang sangat dicita-citakan.

"Pesan saya pasti sama seperti orang tua lain yang mengizinkan anaknya merantau. Yang pasti Bagus harus fokus, semangat, rela berjuang, kerja keras, dan tambah lagi profesionalismenya," kata Yuni Puji Istiono saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (6/12).

Baca Juga:

Bagus Kahfi Dapat Gaji Fantastis di FC Utrech

Pesan Ketum PSSI untuk Bagus Kahfi: Harus Siap jika Timnas Panggil

"Selalu jangan tinggal ibadanya, sholat dan mengaji. Bisa membawa nama baik Barito Putera, bangsa dan negara serta menjadi anak yang sholeh ketika bermain di luar negeri."

"Tapi yang terpenting adalah Bagus harus selalu rendah hati dan tidak boleh sembong, karena itu sangat penting. Tetap menjadi bagus yang baik dan selalu menjadi kebanggan keluarga dan masyarakat desa Pancuranmas, Magelang," pungkas Puji.

Sebelumnya kepindahan Bagus Kahfi ke Jong Utrecht memang terjadi banyak polemik. Mulai dari Barito Putera yang tidak mengeluarkan surat keluar untuk Bagus Kahfi, karena sang pemain masih memiliki sisa kontrak selama satu musim. Sampai kesalahpahaman keduanya.

Namun pada akhirnya, Barito Putera rela melepas aset berharganya tersebut secara gratis ke Jong Utercht dengan harapan Bagus Kahfi bisa berkembang lebih baik lagi ketika bermain di luar negeri.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Bagus Kahfi Amiruddin Bagus Kahfi Barito Putera FC Utrecht Breaking News
Posts

4.871

Bagikan