BolaSkor.com - Striker muda Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, mengungkapkan target pribadinya kepada Menpora, Zainudin Amali. Yang pertama, yakni ambil bagian di Piala Dunia U-20 2021 bersama Timnas Indonesia U-20.

Bagus Kahfi memang menjadi salah satu pemain muda yang diproyeksikan masuk skuat. Belakangan, ia menimba ilmu lagi di Eropa lewat program Garuda Select II. Program tersebut untuk kedua kalinnya diikuti Bagus Kahfi.

"Pasti saya punya target sendiri. Saya ingin menjadi salah satu pemain di Piala Dunia nanti untuk Indonesia," kata Bagus Kahfi dalam live Instagram bersama Menpora Zainudin Amali.

Baca Juga:

Egy Maulana Vikri Sebut Perbedaan dan Persamaan Kultur Sepak Bola Polandia dengan Indonesia

Egy Maulana Vikri Cerita Beratnya Puasa di Polandia hingga Rindu Keluarga di Medan

"Ya semoga saja. Saya akan memberikan 100 persen, rezeki kalau saya masuk. Kalau tidak juga tidak berkecil hati," tambahnya.

Adapun target kedua yakni berkarier di Eropa. Sekaligus mengikuti jejak Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman yang masing-masing membela Lechia Gdansk dan Radnik Surdulica.

"Saya ingin terus kalau ada kesempatan. Menetap saja, seperti senior Egy atau Witan. Keinginan sih, untuk sekarang kalau ada kesempatan di luar, ya di luar," jelasnya.

Bagus Kahfi saat ini fokus ke pemulihan di Inggris. Bagus Kahfi mengalami cedera patah pergelangan kaki kiri saat membela Garuda Select.

"Semoga cepat membaik dan kembali. Cepat atau lambat (cedera) akan terjadi bagi pesepak bola. Ini risiko. Saya tidak ambil pusing dan semoga cepat pulih dan kembali ke performa sebelumnya. Tetap memotivasi diri dan semoga cepat berlalu," terang sauda Bagas Kaffa itu.