Bahagia di Ajax, Van De Beek Buka Peluang Hengkang

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 11 Juni 2019
Bahagia di Ajax, Van De Beek Buka Peluang Hengkang
Donny van de Beek. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, mengaku bahagia di klubnya saat ini. Namun, Van De Beek enggan menutup peluang angkat kaki ke kesebelasan lain.

Penggawa Ajax tengah menjadi sorotan pada bursa transfer musim panas 2019. Sejumlah nama pemain mereka diincar kesebelasan-kesebelasan top Eropa.

Pertama, Frenkie De Jong telah dipastikan hengkang dari Johan Cruyff Arena. De Jong meninggalkan Ajax untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2019.

Setelah itu, ada Matthijs De Ligt yang diincar Barcelona dan PSG. Nama Donny van de Beek menjadi satu di antara pemain lain yang menjadi incaran klub lain.

Baca Juga:

Real Madrid dan Barcelona Saling Sikut Berebut Bintang Muda Ajax

Wonderkid Portugal Bikin Atletico Madrid Ingin Jual Griezmann ke Barcelona

Donny van de Beek

Setidaknya tiga kesebelasan Eropa mengincar Donny van de Beek. Ketiga klub yang dimaksud adalah Manchester United, Tottenham, serta Real Madrid.

Akan tetapi, Donny van de Beek tidak ingin mengambil keputusan terburu-buru. Van De Beek enggan membicarakan mengenai masa depannya untuk saat ini.

"Saat ini, saya masih memiliki kontrak dengan Ajax. Situasi saya di sini tidak ada masalah dan saya merasa bahagia," ungkap Donny van de Beek.

"Anda tidak akan tahu apa yang terjadi pada masa depan. Namun, untuk saat ini saya tidak bisa berkata apa pun mengenai hal tersebut," lanjutnya.

Donny van de Beek merupakan pilar di lini tengah Ajax pada musim 2018-2019. Kontribusinya membantu De Godenzonen memenangi Eredivisie dan Piala Belanda, serta lolos ke semifinal Liga Champions.

Donny van de Beek Ajax Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan