Bahagia di Chelsea, Indikasi Jorginho Bertahan?

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 02 November 2022
Bahagia di Chelsea, Indikasi Jorginho Bertahan?
Jorginho (Twitter)

BolaSkor.com - Kontrak pemain yang akan habis selalu jadi masalah yang dihadapi klub setiap tahunnya. Mengatasinya tidak mudah kecuali pemain yang bersangkutan berkomitmen dengan klub dan siap teken kontrak baru.

Jika tidak, pemain bisa pergi gratis kala kontraknya berakhir atau klub memilih menghasilkan uang dengan menjualnya di bursa transfer pemain. Chelsea memiliki situasi tersebut kepada dua gelandang mereka, N'Golo Kante dan Jorginho.

Pembicaraan dengan Kante belum berlanjut karena pemain asal Prancis masih dalam tahap pemulihan cedera (dan fokus), bahkan diragukan bermain di Piala Dunia 2022. Namun tidak dengan Jorginho yang saat ini fit bermain.

Pemain berusia 30 tahun sudah berada di Chelsea sejak 2018, pasca mengikuti pelatihnya Maurizio Sarri pindah dari Napoli. Tetapi kala Sarri dipecat Jorginho bertahan dan ia kini dilatih Graham Potter, setelah sebelumnya oleh Sarri, Frank Lampard, dan Thomas Tuchel.

Baca Juga:

Raheem Sterling Dapat Peringatan Jelang Piala Dunia 2022

Demi Piala Dunia 2022, Chelsea Kirim Dua Pemainnya ke Dubai

Curhat Raheem Sterling Usai Jadi Bek Sayap di Chelsea

Jorginho pemain penting dan juga berpengalaman yang dibutuhkan lini tengah Chelsea dan kabarnya ditaksir Barcelona. Menanggapi kontraknya tersebut, Jorginho mengaku bahagia dan menikmati hidup di Chelsea, seolah memberi indikasi ia bertahan dan teken kontrak baru.

"Saya sangat bahagia saat ini, kami sangat fokus dengan apa yang perlu kami lakukan. Saya menikmati hidup di sini," ucap Jorginho kepada The 5th Stand.

"Saya juga menikmati waktu bekerja dengan semuanya dan saya pikir semuanya juga mengatakan hal yang sama. Menyenangkan berada di Chelsea."

Indikasi bertahan itu juga diperkuat oleh pernyataan agen Jorginho, Joao Santos, sebelumnya pada Oktober.

"Kontrak akan jatuh tempo pada bulan Juni (2023). Kami memprioritaskan Chelsea dan kami bergerak ke arah itu. Prioritas lain untuk Jorginho adalah melakukannya dengan baik dengan tim nasional," papar Santos.

Jorginho Isu Isu Transfer Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan